Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Carlo Ancelotti Terkejut, Everton Bisa Naik Urutan Kedua Klasemen

Gila Bola – Manajer Everton Carlo Ancelotti mengakui terkejut melihat timnya bisa naik urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris musim ini, menuntut skuad asuhannya untuk mempertahankan performa kuat mereka.

Everton menang 0-1 di Sheffield United, Minggu (27/12), dengan gol tunggal Gylfi Sigurdsson menit 80 dari assist Abdoulaye Doucoure, menyusul satu pembersihan tanggung dari para pemain The Blades.

The Toffees telah memetik tiga kemenangan beruntun sebelumnya di Liga Inggris dengan kemenangan atas pasukan Chris Wilder berarti empat kemenangan beruntun untuk pasukan Ancelotti, yang membuat mendesak ke urutan kedua klasemen, menyalip Leicester City serta Manchester United, untuk mendekati rival Merseyside Liverpool.

Sejak musim 2010/2011, hanya setengah lusin tim yang berhasil mematahkan monopoli tim enam besar di papan klasemen Liga Inggris, termasuk Everton musim 2012/2013 di bawah David Moyes dan musim 2013/2014 saat dibesut Roberto Martinez.

Ancelotti, yang menjalani musim penuh pertamanya sebagai manajer The Toffees, berharap untuk mencatatkan rekornya sendiri di Goodison Park, berharap timnya mempertahankan posisi mereka sampai akhir musim nanti.

“Kami sabar,” kata mantan pelatih Chelsea itu pada konferensi persusai menang di Sheffield United. “Kami bertahan dalam permainan hampir sepanjang waktu pertandingan, bertahan dengan cukup baik dan kami menemukan peluang yang tepat untuk mencetak gol.”

“Setiap pertandingan sangat sulit, rumit. Sheffield adalah tim yang bagus, kami sangat senang bisa berada di urutan kedua papan klasemen. Kami tidak menyangka hal itu pada awal musim, tetapi kami sekarang berada di sana dan kami ingin bertahan di sana.”

“Skuad yang kami miliki bagus. Kami memiliki banyak pemain penting yang absen. Dengan para pemain ini kembali, kami masih bisa menjalani musim yang sangat bagus, kami tidak perlu memikirkan jendela transfer Januari.”



source https://gilabola.com/inggris/carlo-ancelotti-terkejut-everton-bisa-naik-urutan-kedua-klasemen/

Responsible Gaming

Supported Browser