BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Cedera Waktu Latihan, Paulo Dybala Absen Saat Juventus Tandang Ke Parma

Gila Bola – Penyerang Juventus Paulo Dybala akan melewatkan pertandingan kelimanya di Serie A musim ini ketika Nyonya Tua bertandang ke markas Parma di Stadion Ennio Tardini, Minggu (19/12) dini hari WIB.

Pemain internasional Argentina itu mengalami cedera menjelang akhir musim lalu dan kesulitan kembali ke performa terbaiknya saat Serie A dilanjutkan pada September, membuatnya banyak kehilangan tempat di starting XI, terutama dengan bagusnya performa Alvaro Morata di depan di musim ini.

Kini Juventus mengonfirmasi pemain berusia 27 tahun itu akan absen melawan Parma di Ennio Tardini karena ia mengalami cedera otot dalam latihan pada Jumat waktu setempat. Sebelumnya Paulo Dybala sudah tidak tampil dalam empat pertandingan pertama di Serie A dan secara resmi absen di dua pertandingan karena cedera. Tapi Andrea Pirlo tidak menganggapnya siap sampai pertandingan kelima Serie A melawan Hellas Verona pada 25 Oktober.

Mantan penyerang Palermo itu akhirnya tampil untuk pertama kalinya pada musim 2020/2021 melawan Dynamo Kiev di Liga Champions dan telah bermain dalam lima dari enam pertandingan di kompetisi terelit antar klub Eropa.

Sejak itu dia tampil dalam delapan pertandingan liga berturut-turut, tetapi hanya diberi waktu enam menit menjelang akhir pertandingan dalam laga imbang kontra Atalanta pada tengah pekan ini. Secara total, dia bermain 13 kali musim ini, baru mencetak dua gol.

Dybala memang banyak bermasalah dengan kebugarannya musim ini, tetapi kemunduran cedera terbaru ini seharusnya tidak menjadi masalah serius dan pemain Argentina itu diperkirakan akan kembali melawan Fiorentina para Rabu (23/12) mendatang di Allianz Stadium.

Selain Paulo Dybala, Juventus juga akan tanpa Arthur Melo yang mengalami cedera selama hasil imbang melawan Atalanta, dengan Merih Demiral juga masih dipastikan absen sedangkan kapten klub Giorgio Chiellini diragukan tampil melawan Parma.

 



Responsible Gaming

Supported Browser