BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Chelsea dengan Pemain Muda Diragukan Juara Eks MU

Gila Bola – Eks Manchester United, Paul Scholes sebut kekalahan Chelsea dari Wolves membuktikan mereka belum siap menjadi juara.

Setelah menelan kelalahan dari Everton akhir pekan lalu, klub berjuluk The Blues kembali bertanding di Liga Inggris melawan Wolves pada Rabu (16/12) dini hari WIB.

Duel yang berlangsung di Molineux Stadium, Chelsea harus menelan kekalahan dengan skor akhir 2-1. Kubu tim tamu membuka keunggulan lebih dulu lewat Olivier Giroud, namun di menit ke 66 Wolves yang tertinggal mampu menyamakan kedudukan melalui Daniel Podence.

Sementara kekalahan tim asuhan Frank Lampard dipastikan usai Pedro Neto mencatatkan namanya di papan skor di menit-menit akhir pertandingan. Hasil kemenangan yang diraih oleh kubu Wolves menempatkan mereka sekarang berada di peringkat ke 10 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 20 poin.

Chelsea yang gagal memetik kemenangan di laga tandangnya pada laga tengah pekan ini masih berada diperingkat kelima dan mengemas 22 angka.

Usai jalannya pertandingan, Paul Scholes menilai lini tengah klub asal London Barat mulai lemah. Dia menjelaskan kalau mitra N’Golo Kante seperti Kai Havertz dan Mason Mount masih belum oke dan ia optimis mereka belum bisa membawa timnya sebagai penantang serta memenangkan gelar.

Berbicara kepada awak media, Paul Scholes mengatakan lini tengah London Biru kurang kreativitas. Dia menjelaskan dua pemain muda Chelsea belum sepenuhnya tampil bagus sehingga untuk menangkan Liga Inggris tak akan mungkin.

Namun, untuk kedepannya legenda Manchester United itu yakin Mason Mount bisa mencetak banyak gol dan memberikan banyak kemenangan untuk The Blues. Bahkan, dia menilai sang pemain bisa mengikuti jejak seperti apa yang dilakukan Frank Lampard ketika masih aktif bermain.

Sebagai informasi, Chelsea di pertandingan selanjutnya akan melawan West Ham United pada 22 Desember mendatang. Mampukah Kai Havertz dan kolega bangkit di laga berikutnya.



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-dengan-pemain-muda-diragukan-juara-eks-mu/

Responsible Gaming

Supported Browser