Chelsea Kalah Dari Wolves, The Blues Kalah Bugar, Kuat, dan Atletis

shape image

Chelsea Kalah Dari Wolves, The Blues Kalah Bugar, Kuat, dan Atletis

Gila Bola – Christian Pulisic dan Kai Havertz baru mengemas satu gol untuk Chelsea di Premier League, sedangkan Timo Werner mencetak hanya tiga gol meski selalu bermain sebagai starter di semua 13 pertandingan.

Legenda klub Joe Cole pun mengatakan bahwa Chelsea kehilangan performa mereka di lini depan sembari mengakui bahwa skuad asuhan Frank Lampard juga mungkin kelelahan usai laga mereka di Liga Champions, sedangkan jadwal di kompetisi domestik sudah padat.

The Blues unggul di awal babak kedua melalui tembakan Olivier Giroud dari jarak dekat, tetapi menyia-nyiakan keunggulan mereka di 20 menit terakhir pertandingan, saat tembakan Daniel Podence menghujam jala gawang Edouard Mendy untuk menyamakan kedudukan.

Pedro Neto kemudian menyegel tiga poin bagi tuan rumah ketika ia memanfaatkan umpan pemain pengganti Vitinha dalam sebuah serangan balik cepat usai Chelsea kehilangan bola dalam serangan mereka, mengalahkan Kurt Zouma dan menaklukkan mantan kiper Lille untuk mencetak gol kemenangan.

Kekalahan itu adalah kekalahan kedua beruntun bagi pasukan London Barat usai menelan kekalahan 1-0 di kandang Everton selama akhir pekan, dengan mereka melakukan dua laga tandang beruntun di Premier League hanya dalam selang waktu tiga hari.

Frank Lampard sebelumnya sudah mengklaim bahwa skuadnya mungkin kelelahan, dan kini eks rekannya dan mantan winger Chelsea Joe Cole juga merasakan kurangnya energi menjelang akhir pertandingan dan menyebut pemain The Blues perlu menendang mereka sendiri dengan kekalahan dari gol menit akhir ini.

“Saya pikir Chelsea, ketika mereka menganalisis babak kedua itu, akan menendang diri mereka sendiri dengan hasil ini,” kata mantan pemain Chelsea dan Inggris itu kepada BT Sport. “Terutama gol Neto karena mereka telah kehilangan performa mereka dalam serangan. Permainan semakin berakhir dan Wolves tampak memiliki tim yang lebih bugar, lebih kuat, dan atletis.”

“Anda harus mempertimbangkan jadwal Chelsea yang sebelumnya telah menjalani kampanye Liga Champions yang fantastis. Saya pikir Frank mungkin harus melihat ini dan melihat beberapa pemain yang terlihat lebih bugar untuk siap bermain. Dalam permainan ini, pemain Chelsea terlihat seperti sedikit letih.”

Dengan hasil ini, Chelsea (22) yang kini berada di urutan keenam klasemen bisa digusur tiga tim sekaligus jika West Ham (20), Everton (20), dan Manchester United (20) bisa memetik kemenangan di laga mereka masing-masing.



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang