BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Davide Calabria Beberkan Dua Sebab Utama Kegagalan Milan Kalahkan Genoa

Gila Bola – Bek kanan andalan AC Milan, Davide Calabria merasa ada dua penyebab utama dari kegagalan timnya meraih poin penuh menghadapi Genoa yakni kondisi lapangan yang kurang baik dan banyaknya pemain inti yang absen.

AC Milan kembali gagal meraih tiga poin penuh di Serie A setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Genoa pada Kamis (17/12) dini hari tadi. Namun, performa dari seorang Davide Calabria tetap layak mendapatkan pujian, karena dia kembali mampu tampil cukup solid dan bahkan mencetak salah satu gol bagi klubnya.

Sempat akan dilepas pada awal musim lalu, Calabria mampu membuktikan bahwa dia ternyata tidak hanya masih layak dipertahankan tetapi menjadi salah satu andalan skuad Merah Hitam musim ini. Bahkan pada pertandingan menghadapi Genoa tadi, bek berusia 24-tahun menjadi salah satu sumber penyerangan dari klubnya karena absennya bek kiri andalan tim asuhan Stefano Pioli, yakni Theo Hernandez.

Meskipun tampil cukup bagus, Calabria tentunya kecewa karena timnya kembali gagal meraih poin penuh menghadapi tim yang di atas kertas harusnya mampu dikalahkan. Berbicara kepada DAZN seusai pertandingan, bek muda didikan akaremi Milan itu merasa ada dua penyebab utama dari kegagalan skuad Merah Hitam meraih poin penuh yakni kondisi lapangan serta absennya beberapa pemain penting.

Menurut Calabria, lapangan di Genoa sangat keras dan berat sehingga memang mempersulit timnya memainkan sepak bola menyerang yang biasanya mereka tampilkan. Selain itu absennya sekitar lima hingga enam pemain utama tentunya makin menyulitkan mereka untuk bisa menampilkan performa Milan yang sesungguhnya.

Meskipun begitu, bek timnas Italia itu tetap mengakui bahwa mereka seharusnya bisa lebih baik dalam memanfaatkan tiap peluang yang mereka dapatkan jika ingin menang dalam partai yang sulit. Calabria juga menambahkan situasi saat ini memang cukup sulit bagi Milan karena dengan jadwal pertandingan yang masih padat, mereka juga harus bermain tanpa cukup banyak pemain penting.

Akan tetapi, sang pemain berharap timnya bisa terus berjuang dan memberikan yang terbaik setidaknya hingga jeda paruh musim. Meskipun jeda musim dingin kali ini tergolong pendek, setidaknya punggawa Milan bisa sedikit beristirahat dan juga berharap para pemain yang cedera sebagian bisa kembali fit.



source https://gilabola.com/italia/davide-calabria-beberkan-dua-sebab-utama-kegagalan-milan-kalahkan-genoa/

Responsible Gaming

Supported Browser