Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Declan Rice Mau Hengkang, Mark Noble Beri Pesan

Gila Bola – Mark Noble berharap Declan Rice tak meninggalkan West Ham United. Akan tetapi, dengan adanya minat tinggi dari tim lain tidak ada yang tahu.

Pemain internasional Inggris tersebut telah diminati oleh sejumlah klub papan atas Liga Inggris seperti Chelsea dan Manchester United sejak menembus tim utama West Ham United pada 2017.

Declan Rice yang kini berusia 21 tahun sejauh ini telah bermain dalam 15 pertandingan di Liga Premier untuk West Ham United. Dan menariknya, ia terus menunjukkan penampilan yang konsisten di lini tengah.

Karena rumor terus menghubungkan juniornya dengan sejumlah klub besar di Inggris, Mark Noble pun akhirnya buka suara. Ia sangat ingin agar sang pemain dapat tetap melanjutkan karier sepak bolanya di London Stadium. Namun di sisi lain, ia juga tak begitu yakin rekan satu timnya itu dapat bertahan lama.

Berbicara kepada TalkSPORT, Mark Noble mengatakan Declan Rice akan menjadi pemain yang lebih oke dengan pengalamannya. Dia sangat berharap agar mantan pemain akademi Chelsea itu dapat tetap bermain di West Ham United. Akan tetapi, dengan adanya minat yang besar dari tim lain ia juga ragu juniornya bakal bertahan.

Namun, untuk kedepannya kapten West Ham United itu percaya sang pemain akan menjadi pemain bola top. Bahkan, Mark Noble juga meyakini penampilannya akan terus meningkat di tahun-tahun yang akan datang.

Sebagai informasi, Declan Rice masih terikat kontrak dengan West Ham United sampai Juni 2024 mendatang. Sedangkan ia juga telah bermain di tim utama The Hammers lebih dari 120 pertandingan.

Sementara itu, di pertandingan terakhir Liga Inggris dirinya hanya mampu membantu West Ham United bermain imbang 2-2 kontra Brighton di London Stadium.



source https://gilabola.com/inggris/declan-rice-mau-hengkang-mark-noble-beri-pesan/

Responsible Gaming

Supported Browser