Delapan Kekalahan Dari 13 Laga, Arteta Sadar Masa Depannya di Arsenal - IKLANJEMPOL.COM

Delapan Kekalahan Dari 13 Laga, Arteta Sadar Masa Depannya di Arsenal

Gila Bola – Delapan kekalahan dalam 13 pertandingan awal Liga Inggris membuat angka peringkat Arsenal (15) di papan klasemen lebih besar ketimbang poin yang telah mereka menangkan (14) dan jumlah gol yang mereka cetak (12).

Manajer Mikel Arteta kini mengakui bahwa dia memahami pertanyaan tentang posisinya di Arsenal setelah kekalahan terbaru timnya, tetapi menegaskan bahwa fokus utamanya saat ini adalah untuk mengubah nasib mereka di Liga Inggris.

The Gunners kalah 2-1 di Everton pada Minggu dinihari (20/12) untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Liga Inggris menjadi tujuh pertandingan, serta menelan kekalahan kedelapan hanya dalam 13 pertandingan awal.

Dengan Fulham mengamankan hasil imbang 1-1 di Newcastle United beberapa jam kemudian, Arsenal sekarang hanya empat poin di atas zona degradasi usai memenangkan 14 poin dari empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Tentu saja itu merupakan degradasi performa yang luar biasa dari Meriam London, usai mereka berhasil memenangkan FA Cup (mengalahkan Chelsea) dan merebut trofi Community Shield (membungkam Liverpool) pada awal musim ini.

“Saya mengerti itu,” kata mantan asisten Pep Guardiola itu menanggapi pertanyaan tentang apakah posisinya di bawah ancaman di Emirates Stadium. “Energi dan fokus saya adalah untuk mengeluarkan tim dari situasi itu, menjaga semangat tim dan perjuangan yang ditunjukkan para pemain setiap kali mereka pergi ke lapangan. Anda dapat melihat itu, Anda tidak dapat menyangkalnya.”

“Jelas, sekali lagi, hasil – tidak ada pertanyaan tentang itu, itu tidak cukup baik dan itu tidak dapat diterima untuk standar klub sepak bola ini dan inilah tantangan dan pertarungan yang kami hadapi sekarang.”

Selanjutnya Arteta akan menghadapi dua tantangan yang sangat berat dalam upaya kebangkitan mereka dengan Arsenal akan menghadapi Manchester City pada perempat final EFL Cup, Rabu (23/12), sebelum menjamu rival London Chelsea pada Minggu (27/12).



source https://gilabola.com/inggris/delapan-kekalahan-dari-13-laga-arteta-sadar-masa-depannya-di-arsenal/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.