Deretan Bintang Sepak Bola yang Karirnya Bersinar Kembali Pada 2020

shape image

Deretan Bintang Sepak Bola yang Karirnya Bersinar Kembali Pada 2020

Gila Bola – Banyak pemain kembali bersinar pada musim 2020/2021 ini karena berbagai alasan, seperti klub baru, pelatih baru, kepercayaan baru, atau peran baru. Satu di Real Madrid, satu pemain pinjaman Atletico Madrid di Juventus.

Lucas Vazquez (Real Madrid)

Jarang tampil di Real Madrid musim lalu, Lucas Vazquez sekarang menjadi salah satu pilar terpenting skuad Zinedine Zidane. Dia berkembang pesat tanpa kehadiran Dani Carvajal di bek kanan dan, sejak kembali ke posisi aslinya, dia bahkan berhasil mempertahankan posisinya di lini sisi kanan.

Alvaro Morata (Juventus)

Diasuh mantan rekan setimnya Andrea Pirlo, pemain Spanyol itu semakin membaik di Juventus. Bersatu kembali dengan Cristiano Ronaldo, striker pinjaman Atletico Madrid tersebut telah mencetak 10 gol dan membuat tujuh assist musim ini.

Jordi Alba (Barcelona)

Sementara Lionel Messi kehilangan sejumlah rekan seniornya, dia masih memiliki Jordi Alba. Bek kiri Spanyol masih menjadi salah satu pengumpan terbaik untuk La Pulga, menyumbang 7 assist serta satu gol musim ini.

Danilo Luiz (Juventus)

Taktik tiga bek tengah arahan Pirlo membuat mantan bek Real Madrid dan Manchester City itu tampil menonjol. Bermain di sisi kanan dari tiga bek sejajar, Danilo menjadi komponen kunci Juventus. Pengalamannya memenangkan gelar juara Liga Spanyol, Liga Inggris dan Liga Italia menunjukkan bahwa dia mampu beradaptasi dengan situasi apa pun.

Moise Kean (PSG)

Kepindahan ke PSG telah menghidupkan kembali karir penyerang Italia yang meredup di Everton. Penyerang 20 tahun itu telah bermain 20 kali musim ini, mencetak 11 gol dan satu assist.

Thomas Lemar (Atletico Madrid)

Pemain Perancis ini sempat kesulitan pada awal kedatangannya dari Monaco, tapi kini ia menjadi sosok penting skuad Diego Simeone yang memuncaki Liga Spanyol, dipercaya tampil dalam 18 pertandingan.

Moussa Sissoko (Tottenham)

Gelandang Perancis ini adalah salah satu pemain terabaikan di Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho, yang tetap menjadi salah satu pesaing gelar. Ia membentuk duet kokoh dengan Pierre-Emile Hoejbjerg di lini tengah, sementara terbukti berguna di sayap.

John Stones (Manchester City)

Musim lalu ia kalah melawan Eric Garcia dan Fernandinho yang mendapatkan prioritas, tetapi kini mulai rutin bermain dalam skuad Pep Guardiola dan menunjukkan performa mengesankan.



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang