Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Edinson Cavani Belum Starter Reguler, Solskjaer: Sabar, Tunggu Waktu

Gila Bola – Edinson Cavani kembali hanya cadangan selama laga Manchester United di Leicester City, meski sebelumnya menjadi pahlawan dalam kemenangan perempat final EFL Cup di Everton, tengah pekan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan pada publik bahwa Cavani masih harus bersabar sebelum mengamankan posisi starter secara reguler bagi Manchester United.

Mantan striker PSG itu masuk menggantikan Anthony Martial yang bermain mengecewakan di King Power, dan penyerang Uruguay itu langsung memberikan dampak melalui assist untuk Bruno Fernandes pada laga imbang 2-2 di Leicester City.

Tiga hari sebelumnya, Cavani turun 90 menit saat mereka menang 2-0 di Everton pada ajang EFL Cup, mencetak gol pertama menit 88 meloloskan timnya ke semi final turnamen melawan City.

Legenda United Paul Scholes mempertanyakan keputusan Solskjaer mencadangkan top skor sepanjang masa PSG dengan 200 gol itu, mengatakan Cavani harus masuk starting XI untuk setiap pertandingan.

Akan tetapi dengan usia 33 tahun dan Manchester United memiliki jadwal enam laga dalam 16 hari, dia mungkin tidak cukup kuat menjadi starter setiap kali. “Dia cedera selama beberapa waktu dan turun 90 menit melawan Everton akan sangat menuntut secara fisik. Kami memutuskan untuk mencadangannya dan dia langsung memberikan pengaruh, dengan umpan yang bagus untuk gol.”

“Akan seperti itu untuk sementara waktu karena dia harus mulai terbiasa dengan sepak bola Liga Inggris dan tuntutan besar di musim ini, tetapi dia telah membuat pengaruh yang besar di sini dan dia telah membuat pengaruh besar dalam skuad.”



Responsible Gaming

Supported Browser