Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Enam Catatan Penting Hasil Imbang 1-1 Real Madrid di Kandang Elche!

Gila Bola – Real Madrid gagal mengikuti jejak rival sekotanya Atletico Madrid yang menang 1-0 atas Getafe di laga sebelumnya dengan pasukan Zinedine Zidane tertahan 1-1 di kandang Elche dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (31/12) dini hari WIB.

Sebuah gol sundulan Luka Modric di babak pertama berhasil dibalas oleh gol penalti Fidel Chaves di babak kedua dari pelanggaran Dani Carvajal. Pasukan Zinedine Zidane terus menyerang setelah itu, tapi Real Madrid yang menghasilkan 14 tembakan gagal membongkar pertahanan rapat Elche.

Marcelo mulai habis

Enam Catatan Penting Dari Hasil Imbang 1-1 Real Madrid di Kandang Elche
Fans Real Madrid menilai Marcelo sudah habis dan layak dijual, pulangkan Reguilon

Zinedine Zidane secara mengejutkan menempatkan Marcelo di bek kiri ketimbang Ferland Mendy melawan Elche dan pemain Brasil itu tampil bagus dalam serangan untuk Real Madrid tapi payah dalam bertahan, sebelum dia kehabisan energi di babak kedua.

Marcelo memulai pertandingan dengan tembakan yang membentur mistar gawang, tetapi di sisi lain dia memberikan banyak ruang bagi Elche guna menyerang Real Madrid dari pertahanan kiri saat bek Brasil kerap terlambat turun. Baik performa maupun stamina, pemain 32 tahun ini mulai habis.

Gol sundulan pertama Modric

Gol ke gawang Elche adalah gol sundulan pertama Modric untuk Madrid

Luka Modric menyambut bola rebound di dalam kotak dan mengubahnya menjadi gol dengan sundulan yang mengesankan. Ini adalah pertama kalinya pemain internasional Kroasia itu mencetak gol dengan sundulan untuk Real Madrid.

Sebelumnya dia mencetak gol melawan Eibar dan, setelah diistirahatkan dalam pertandingan melawan Granada, Luka Modric kembali beraksi dengan gol lainnya, gol ke-26 sebagai pemain Los Blancos saat dia menunjukkan kualitas kelas atas di usia ke-35 tahun.

Lucas Boye sulitkan duet bek Madrid

Ramos dan Varane tak pernah nyaman menghadapi Boye

Sudah lama sejak bek tengah Real Madrid dibuat kerepotan melawan striker lawan dan Lucas Boye berhasil membuat Sergio Ramos dan Raphael Varane sibuk sepanjang pertandingan. Dia sangat aktif di lini depan dan bahkan upayanya membentur mistar di babak kedua setelah gol penyeimbang Fidel.

Kembalinya Marco Asensio?

Tendangan ikonik Asensio mengawali gol pembuka Modric

Tembakan luar biasa yang dilakukan Marco Asensio yang membentur mistar gawang dan bola rebound ditanduk menjadi gol Luka Modric mengingatkan para fans akan gol-gol terbaik yang dia cetak untuk Real Madrid, di antaranya dalam debutnya melawan Sevilla dan satu lagi melawan Barcelona.

Setelah awal musim yang kurang baik, Marco Asensio telah mulai berkembang dan itu kabar baik bagi Real Madrid yang berharap agar pemain yang sempat disebut-sebut sebagai penerus alami Cristiano Ronaldo itu akhirnya akan menemukan ketajamannya.

Akhir performa positif

Madrid pertama kali gagal menang sejak kekalahan dari Shakhtar awal Desember

Real Madrid memulai Desember dengan kekalahan di tangan Shakhtar Donetsk dan menyelesaikannya 30 hari kemudian dengan kemunduran lainnya, kali ini melawan Elche. Sebelumnya mereka menang di enam pertandingan beruntun, termasuk satu kemenangan melawan pesaing gelar Atletico Madrid.

Edgar Badia bikin ompong

Badia melakukan lima penyelamatan sepanjang laga melawan Madrid

Edgar Badia menampilkan performa yang solid di bawah mistar melawan Real Madrid, menghasilkan beberapa penyelamatan hebat untuk menggagalkan upaya Dani Carvajal dan Sergio Ramos. Ketangguhannya membantu Elche meraih satu poin melawan juara bertahan La Liga Spanyo.



Responsible Gaming

Supported Browser