BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Fakta di Balik Ekspresi Cemberut Ronaldo Saat Lewandowski Menangi Pemain Terbaik FIFA

Gila Bola – Robert Lewandowski, seperti telah diprediksikan sebelumnya, memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2020 usai memenangkan mayoritas suara fans, jurnalis, pelatih dan kapten tim nasional atas musim pencapaian musim 2019/2020 yang luar biasa bersama Bayern Munchen.

Penyerang Polandia itu berandil besar dalam kemenangan, bukan hanya tiga tapi lima trofi Bayern musim lalu, yaitu Bundesliga, Piala DFB, Liga Champions, Piala Super Jerman dan Piala Super Eropa, dengan sang striker mencetak 55 gol dalam 47 penampilan.

Selama gala penghargaan, ketiga finalis nominasi, termasuk Cristiano Ronaldo dan Lionel menghadiri secara online acara di markas FIFA di Zurich, Swiss, dengan Gianni Infantino mempersembahkan trofi kepada Robert Lewandowski secara langsung.

Selama acara tersebut, reaksi wajah dari kedua finalis lantas viral dengan ekspresi bahasa tubuh Cristiano Ronaldo terlihat kurang senang dengan keputusan tersebut, menyilangkan kedua lengannya di depan dada, sementara Lionel Messi lebih mirip mahasiswa yang sedang ikut kelas online.

Video call itu tampaknya datang dari perangkat yang sepertinya jauh dari posisi duduk sang penyerang Portugal, dengan ketinggian device berpengaruh pada ekspresi wajah yang ditunjukkan superstar Juventus, membuat dia dianggap tidak senang dengan kemenangan Lewandowski.

Terungkap dari surat suara bahwa Ronaldo memilih Robert Lewandowski pada posisi pertama, disusul Messi kedua dan Kylian Mbappe ketiga. Pemenang 5 Ballon d’Or itu juga dipilih oleh antara lain Giorgio Chiellini (kapten Italia) pada tempat pertama, disusul Lewandowski dan Sergio Ramos.

Sementara tak satu pun finalis yang memilih top skor sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol tersebut, dengan Messi memilih Neymar, Mbappe dan Lewandowski, dan sang pemain Polandia memilih Thiago Alcantara, Neymar dan Kevin de Bruyne.

Berikut pilihan dari beberapa kapten tim internasional, dari urutan pertama, kedua dan ketiga:

  • Lionel Messi (Argentina): Neymar, Mbappe, Lewandowski
  • Robert Lewandowski (Polandia): Thiago, Neymar, Kevin de Bruyne
  • Cristiano Ronaldo (Portugal): Lewandowski, Messi, Mbappe
  • Virgil van Dijk (Belanda): Sadio Mane, Mohamed Salah, Thiago
  • Sergio Ramos (Spanyol): Lewandowski, Thiago, Neymar
  • Manuel Neuer (Jerman): Lewandowski, De Bruyne, Thiago
  • Hugo Lloris (Perancis): Lewandowski, Thiago, Mbappe
  • Eden Hazard (Belgia): Lewandowski, Ramos, De Bruyne
  • Giorgio Chiellini (Italia): Ronaldo, Lewandowski, Ramos
  • Thiago Silva (Brasil): Neymar, Mbappe, Lewandowski
  • Andritany (Indonesia): Ronaldo, Lewandowski, Ramos


Responsible Gaming

Supported Browser