Frank Lampard Berang, Chelsea Dipaksa Main Dua Kali Dalam 48 Jam

shape image

Frank Lampard Berang, Chelsea Dipaksa Main Dua Kali Dalam 48 Jam

Gila Bola – Dua laga dalam 48 jam! Pertama, Chelsea tandang ke Arsenal dalam derby London pada Minggu (27/12) pukul 00.30, sebelum menjamu Aston Villa di Stamford Bridge tepat 48 jam kemudian, Selasa (29/12) pukul 00.30.

Hal itu membuat manajer Chelsea Frank Lampard mengecam jadwal timnya, mengatakan bahwa memiliki jadwal melawan Arsenal dan Aston Villa hanya dalam rentang 48 jam memberi keuntungan bagi rival-rival mereka dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Lampard akan memimpin skuadnya ke London Utara tanpa Hakim Ziyech yang sudah dipastikan absen, sementara Callum Hudson-Odoi, Reece James dan Ben Chilwell diragukan. Dua bek sayap tersebut diyakini tidak akan turun melawan The Villas karena pendeknya jarak dua laga liga itu.

Sementara itu Manchester United memiliki tiga hari di antara dua pertandingan mereka (kontra Leicester pada 26/12 dan lawan Wolves pada 30/12 waktu setempat), sedangkan Liverpool dan Tottenham Hotspur malah memiliki selisih empat hari.

Lampard geram otoritas liga tak bisa membuat jadwal adil bagi para tim papan atas klasemen yang sedang bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

“Ini dua pertandingan dalam dua hari, 48 jam,” kata pelatih 42 tahun tersebut. “Saya tidak berusaha untuk menjadi pintar, tapi itu sangat penting bagi kami karena ada tim lain yang menjadi rival di puncak klasemen liga dan mereka hanya memainkan dua pertandingan dalam tiga hari.”

“Manchester United, Tottenham, dan Liverpool memainkan dua pertandingan dalam tiga atau empat hari. Ini kontraproduktif untuk kualitas Liga Inggris, sangat berisiko bagi para pemain [Chelsea] harus bermain dalam waktu yang sangat singkat.”

“Saya tidak melihat bagaimana ini adil di atas lapangan. Saya pikir itu salah dan itu tidak akan menjadi yang terbaik untuk para pemain di level atas. Jangan salah paham, Aston Villa memiliki masalah yang sama. Kami berdua memiliki masalah yang sama.”



source https://gilabola.com/inggris/frank-lampard-berang-chelsea-dipaksa-main-dua-kali-dalam-48-jam/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang