Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Frank Lampard Marah, Chelsea Dihajar Arsenal 3-1

Gila Bola – Frank Lampard mengakui bahwa dia marah dengan penampilan pemain Chelsea dalam kekalahan Boxing Day mereka dari rival sekota Arsenal, mengatakan bahwa para pemainnya tidak benar-benar tampil 100 persen melawan tim berbahaya seperti The Gunners.

Chelsea memiliki peluang naik ke urutan kedua klasemen jelang derby London ini usai Leicester City dan Manchester United bermain imbang di King Power Stadium, tapi mereka justru menelan kekalahan 3-1 dari Arsenal yang sebelumnya tak pernah menang di tujuh pertandingan liga.

Bahkan The Blues sempat tertinggal 3-0 melalui gol-gol Alexandre Lacazette, Granit Xhaka dan Bukayo Saka, sementara mereka juga beruntung tidak kebobolan gol keempat untuk mengubah skor menjadi 4-0 ketika upaya Mohamed Elneny masih membentur mistar gawang.

Chelsea, yang sebenarnya lebih menguasai bola dengan 61 persen ball possession dan melakukan lebih banyak tembakan ke gawang (16-19) akhirnya baru bisa memperkecil skor menit ke-85 melalui Tammy Abraham, sebelum Jorginho gagal mengubah skor menjadi 3-2 usai konversi penaltinya di menit akhir gagal.

Berbicara setelah pertandingan, Frank Lampard mengakui bahwa dia telah sangat kecewa dengan upaya timnya yang lamban dan konversi peluang yang gagal, mencatat bahwa sementara dia mengambil tanggung jawab untuk penampilan mengecewakan timnya, dia juga tanggung jawab dari para pemainnya.

“Itu tidak cukup bagus,” kata bos The Blues kepada Sky Sports. “Kami kesulitan di babak kedua, tetapi di babak pertama kami memberikan terlalu banyak hal untuk diri kami sendiri. Para pemain yang datang harus memberikan kecepatan, energi, dan intensitas tambahan.”

“Saya akan bertanggung jawab di luar, tetapi para pemain juga harus bertanggung jawab di atas lapangan. Pesannya jelas – Arsenal adalah tim yang berbahaya. Ketika Anda keluar dan bermain dengan hanya 60 atau 70 persen, maka Anda tidak akan memenangkan pertandingan apa pun. Saya marah karena saya ingin kami memenangkan pertandingan. Itu adalah kesempatan untuk menempati posisi kedua. Anda mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan.”



Responsible Gaming

Supported Browser