Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Gelar Liga Inggris Musim Ini Lebih Berharga Bagi Liverpool Ketimbang Musim Lalu

Gila Bola – Liverpool berhasil mengakhiri penantian panjang mereka selama 30 tahun untuk memenangkan trofi liga domestik usai menjuarai Premier League di musim 2019/2020 lalu dan kini mereka kembali favorit untuk bisa mempertahankan gelar.

Gelandang Brasil Fabinho mengaku sangat termotivasi untuk bisa mempertahankan gelar karena menilai bahwa memenangkan Premier League lagi musim ini akan menjadi lebih istimewa bagi Liverpool daripada gelar perdana mereka pada musim 2019/2020, apa alasannya?

Tim asuhan Juergen Klopp unggul empat poin di puncak klasemen menjelang pertandingan Boxing Day melawan tim promosi West Brom di Anfield setelah memenangkan gelar pertama mereka di era Premier League musim lalu, sekaligus gelar liga pertama selama 30 tahun.

Mempertahankan gelar di Premier League terbukti sesuatu yang sulit dilakukan dalam beberapa tahun terakhir, dengan tim Manchester City asuhan Pep Guardiola menjadi satu-satunya tim yang mampu memenangkan gelar secara berturut-turut dalam satu dekade terakhir.

Untuk alasan itulah gelandang Brasil Fabinho percaya bahwa menjuarai gelar Premier League kedua di musim 2020/2021 ini akan lebih bermakna bagi Liverpool karena itu akan membuat mereka mencatatkan sejarah dan berdiri sejajar bersama yang terbaik dari yang terbaik.

“Ya, tim ini akan dikenang karena seberapa baik kami bermain, kualitas sepak bola kami dan untuk memenangkan gelar,” kata Fabinho kepada Daily Mail. “Tapi berjuang untuk gelar kedua akan membawa kami lebih jauh ke dalam sejarah sepakbola. Itu akan menempatkan kami di sana dengan tim-tim di Premier League yang telah memenangkan gelar berturut-turut. Tim seperti Manchester City.”

“Itu akan menempatkan kami di level yang lebih tinggi dan menempatkan kami dengan tim-tim terbaik dalam sejarah liga. Mempertimbangkan semua yang telah terjadi tahun ini, kesulitan dari tidak adanya fans di stadion dan kesibukan dari jadwal yang padat dan masalah cedera yang kami alami, itu semua menambah istimewanya gelar kedua daripada yang pertama jika kami bisa melakukannya. Itu akan menunjukkan bahwa kami memiliki keinginan konstan di klub untuk menjadi pemenang.”



source https://gilabola.com/inggris/gelar-liga-inggris-musim-ini-lebih-berharga-bagi-liverpool-ketimbang-musim-lalu/

Responsible Gaming

Supported Browser