Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Gennaro Gattuso Masih Layak Latih Napoli

Gila Bola – Roberto De Zerbi membantah akan gantikan Gennaro Gattuso di Napoli. Baginya, ia adalah seorang pelatih yang hebat.

Juru taktik Sassuolo tersebut belakangan ini terus dikaitkan akan kembali lagi ke tim papan atas Liga Italia untuk menggantikan peran eks pelatih AC Milan. Perlu diketahui, Roberto De Zerbi sebelumnya pernah bermain untuk Napoli dari 2006 sampai 2010.

Semasa aktif bermain untuk Partenopei ia mempunyai kenangan yang indah. Tak ayal, Roberto De Zerbi pantas untuk menggantikan Gennaro Gattuso. Di sisi lain, ia mampu membawa Sassuolo menempati urutan keempat klasemen Liga Italia di mana unggul satu poin dengan Napoli yang tepat berada di peringkat kelima.

Kendati dihubungkan kembali dengan Napoli, namun Roberto De Zerbi menilai pelatih yang ada saat ini sudah tepat untuk menangani Lorenzo Insigne dan kolega.

Berbicara kepada SportItalia, Roberto De Zerbi mengatakan jika Napoli adalah tempat yang mengesankan. Ia menyebutkan tidak akan bisa melupakannya. Pasalnya, punya kenangan yang bagus saat aktif bermain. Menurutnya, sekarang ini Napoli dilatih orang yang tepat seperti Gennaro Gattuso.

Dia menjelaskan mempunyai hubungan yang baik juga dengan pelatih Napoli tersebut. Baginya, ia merupakan juru taktik yang profesional. De Zerbi menegaskan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk karier kepelatihannya dan juga mantan klubnya.

Sebagai informasi, Gennaro Gattuso hingga kini kursi kepelatihannya masih belum aman. Pasalnya, menjelang masa kerjanya yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang belum ada tanda-tanda pembicaraan kontrak baru.

Sementara itu, di bawah arahannya kubu Napoli bisa dibilang penampilannya jauh lebih baik dan itu dibuktikan mereka mampu menjuarai Coppa Italia 2019/2020.

Bahkan, tim asuhan Gennaro Gattuso musim ini juga dijagokan sebagai penantang gelar juara Liga Italia.



Responsible Gaming

Supported Browser