Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Gerard Pique Tak Ingin Terburu-buru Pensiun

Gila Bola – Bek Barcelona, Gerard Pique menyatakan saat ini belum pikirkan gantung sepatu. Ia masih ingin bermain tiga sampai empat tahun lagi.

Seperti yang diketahui, pemain kunci raksasa Liga Spanyol tersebut sekarang masih mengalami cedera lutut dan sedang menjalani proses pemulihan. Cedera tersebut didapat ketika ia memperkuat Barcelona melawan Atletico Madrid.

Gerard Pique sendiri mengakui senang di mana menerima penghargaan Player Career Award. Namun, ia memastikan masih ingin tetap bermain lagi dalam beberapa musim ke depan bersama Barcelona.

Berbicara di Globe Soccer Award, pemain berusia 33 tahun tersebut mengatakan dia merasa terhormat bisa mendapatkan penghargaan tersebut usai karier sepak bola yang panjang. Ia pun sangat berharap masih bisa bermain lagi dalam beberapa musim kedepan.

Di sisi lain, Robert Lewandowski dinobatkan sebagai pemain terbaik 2020 dan Gerard Pique menyebut keduanya sudah saling mengalahkan. Akan tetapi, yang belum tercapai adalah stau tim dengannya. Namun, baginya yang paling penting adalah ketika pensiun nanti bisa mengatakan kalau mereka berdua pernah menjadi bagian dari sesuatu yang unik.

Bersama Barcelona, sang pemain telah tampil dalam 553 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 48 gol dan 13 assist. 376 penampilan ia bermain di kompetisi La Liga.

Sedangkan pada musim ini, Gerard Pique telah bermain dalam 8 pertandingan. Di Liga Champions, ia sudah tampil dalam 2 laga dengan mencetak 1 gol.

Sementara kontraknya bersama Barcelona baru akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Mampukah sang bek dapat tampil konsisten lagi jika sudah pulih total.

Pasalnya, Gerard Pique sejauh ini merupakan andalan utama di lini pertahanan Barcelona baik di kompetisi Liga Spanyol dan Liga Champions.



source https://gilabola.com/spanyol/gerard-pique-tak-ingin-terburu-buru-pensiun/

Responsible Gaming

Supported Browser