Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Gol Terhebat Liga Inggris Tadi Malam: Dicetak Dari Jarak 54,8 Meter oleh Pemain Miskin Gol Musim Ini

Gila Bola – Pemain Wales ini belum pernah bikin gol musim 2020/2021 ini. Eh sekalinya bikin gol dia mencetak dari jarak 54,8 meter dari setengah lapangan sendiri pada detik-detik terakhir sebuah babak, yang menjadi gol terhebat Liga Inggris tadi malam. Sudah begitu, timnya masih kalah 2-3 pula!

Will Vaulks adalah pemain Wales yang kurang terkenal. Berusia 27 tahun ia membela Cardiff City melawan Brentford pada laga Sabtu sore waktu lokal (26/12), saat pertandingan divisi Championship, atau divisi kedua Liga Inggris, saat jam pertandingan memasuki masa injury time babak pertama.

Alih-alih membiarkan laga paruh pertama usai dengan skor 0-0, Will Vaulks menerima umpan balik dari rekannya sembari berlari masih di setengah lapangan sendiri, sebelum melepaskan tendangan jarak jauh yang meluncur tepat ke gawang kiper lawan, David Raya.

Tendangannya itu berasal dari jarak 60 yard, yang setara 54,8 meter jauhnya dan dikukuhkan sebagai gol terhebat di ajang Liga Inggris tadi malam. Lihat cuplikannya di bawah ini. Perhatikan kiper David Raya yang sudah terlanjur maju keluar dari kotak penalti dipaksa lari terbirit-birit untuk kembali ke gawangnya.

Tapi meski memiliki gol hebat, Cardiff City dipaksa menelan kekalahan setelah pemain Brendtford Sergi Canos mencetak tiga gol beruntun dalam rentang waktu 23 menit pada babak kedua untuk membalikkan skor 1-0 menjadi 1-3, sebelum Vaulks menambahkan gol keduanya untuk Cardiff selang 14 menit dari waktu akhir.

Sampai laga divisi Championship itu dimulai, Vaulks belum mencetak satu pun gol musim ini dan ia mengkompensasikannya dengan dua gol sekaligus ke gawang David Raya, yang sayangnya gagal memberi kemenangan bagi Cardiff.

Sementara itu Brentford merupakan salah satu tim peserta semi final EFL Cup musim 2020/2021 dan akan tandang ke Tottenham Hotspur untuk partai empat besar pada 5 Januari 2021. Mereka akan menggunakan kesempatan ini untuk memamerkan determinasi yang sama seperti saat membalikkan ketertinggalan satu gol dari Cardiff City menjadi kemenangan 2-3.



Responsible Gaming

Supported Browser