BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Granit Xhaka Ideal Gantikan Eriksen di Inter Milan

Gila Bola – Mantan pemain Lazio, Paolo di Canio menilai Granit Xhaka akan cocok untuk menggantikan Christian Eriksen di Inter Milan.

Pemain internasional Swiss mungkin sekarang ini menghadapi masa depan yang tidak pasti bersama Arsenal. Terbaru, sang pemain juga harus menjalani skorsing tiga pertandingan lantaran mendapatkan kartu merah saat melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris.

Di sisi lain, Mikel Arteta selaku juru taktik sepertinya tidak akan membiarkannya hengkang dari Arsenal. Tetapi banyak para fans Meriam London yang merasa kini sudah waktunya klub untuk melepas Granit Xhaka.

Sementara itu, dari berbagai laporan Inter Milan adalah salah satu klub yang terus dikaitkan dengan pemain bola berusia 28 tahun tersebut. Sedangkan menurut Sky Italia, kabarnya raksasa Liga Italia akan melakukan pertukuran yang melibatkan Christian Eriksen dan Xhaka.

Dan Paolo di Canio mengklaim bahwa Inter Milan akan jauh lebih baik jika membiarkan Christian Eriksen hengkang dan mendatangkan Granit Xhaka akan membawa dampak positif.

Berbicara kepada Sky Italia, Paolo di Canio mengatakan dia adalah pemain yang cocok dengan permainan yang diterapkan Inter Milan. Menurutnya, kedatangannya bisa memperkuat lini tengah Nerazzurri. Pasalnya, sang pemain punya kualitas yang bagus.

Di Canio memang mengakui kalau Granit Xhaka terkadang kerap berlebihan. Namun, dia tetap mampu bermain di level yang yang baik untuk Arsenal dan internasional bersama Swiss. Baginya, Eriksen pemain yang bagus tetapi ia tak mampu menunjukkan di Italia. Sementara itu, dengan hadirnya gelandang Arsenal tersebut bisa memberikan Inter Milan dampak yang positif di lini tengah yang selama ini telah hilang.

Perlu diketahui, kontrak sang pemain sendiri di Emirates Stadium hingga Juni 2023 mendatang.

Sementara di Liga Inggris musim ini, Granit Xhaka telah bermain dalam 10 pertandingan. Sedangkan pada ajang lain seperti Liga Europa dirinya telah bermain dalam 3 laga.



source https://gilabola.com/italia/granit-xhaka-ideal-gantikan-eriksen-di-inter-milan/

Responsible Gaming

Supported Browser