Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Ilkay Gundogan Puji Pertahanan City di Laga Newcastle

Gila Bola – Ilkay Gundogan sebut lini belakang Manchester City sangat solid dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United, Minggu (27/12) dini hari WIB.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke 15 yang berlangsung di Etihad Stadium, pemain internasional Jerman tersebut sudah membuka keunggulan pada menit ke 14. Sedangkan gol tambahan lainnya tercipta di babak kedua melalui Ferran Torres.

Hasil kemenangan itu menempatkan Ilkay Gundogan dan kolega menempati urutan kelima klasemen dengan torehan 26 poin. Sementara itu, kekalahan yang dialami oleh Newcastle United membuat mereka berada diperingkat ke 12.

Usai jalannya pertandingan, mantan pemain Borussia Dortmund mengaku sangat senang dengan penampilan Manchester City terutama dalam bertahan. Ia pun menilai kemenangan di kandang merupakan modal penting untuk laga berikutnya di Liga Inggris.

Berbicara kepada awak media, Ilkay Gundogan mengatakan The Citizens bermain sangat baik dalam bertahan. Dia menjelaskan andai timnya terus mempertahankan penampilan yang bagus di jantung pertahanan dapat membuat Manchester City bisa mencetak banyak gol.

Pemain bola berusia 30 tahun itu menyebutkan paling senang dengan penampilan Manchester City di babak pertama. Baginya, aliran bola benar-benar sangat baik sehingga dapat membuat gol pembuka. Ilkay Gundogan juga mengungkapkan hasil kemenangan atas Newcastle United akan menjadi modal penting untuk pertandingan berikutnya.

Sementara itu, usai menang atas Newcastle United kubu Manchester City akan melawan Everton pada 29 Desember mendatang. Sebagai informasi, tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini sedang dalam penampilan terbaiknya. Tak ayal, Ilkay Gundogan dan kolega harus mewaspadai penampilan rival Liverpool tersebut.

Sang pemain sendiri di Liga Inggris musim ini telah tampil dalam 9 pertandingan dengan mencetak 2 gol.

Mampukah Ilkay Gundogan dan kolega melanjutkan tren positifnya di pertandingan berikutnya. Andai berhasil meraih kemenangan lagi bisa membuat tim besutan Pep Guardiola menembus empat besar.



Responsible Gaming

Supported Browser