Jarak Sedekat Ini dan Timo Werner Gagal Gol Bagi Chelsea! Ulangi Periode Terburuknya - IKLANJEMPOL.COM

Jarak Sedekat Ini dan Timo Werner Gagal Gol Bagi Chelsea! Ulangi Periode Terburuknya

Gila Bola – Lihat foto di atas. Pada menit 42 pertandingan Chelsea vs West Ham tadi malam Timo Werner menerima umpan dari Christian Pulisic untuk berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Lukasz Fabianski dan gagal gol! Tapi enam laga tanpa gol belum seburuk periode sebelumnya saat ia melewatkan sembilan pertandingan tanpa gol.

Bukan malam yang ingin dikenang oleh pemain termahal No 7 Chelsea, Timo Werner, dengan ia sudah mencatatkan enam kali menjadi starter bagi The Blues pada awal musim Liga Inggris 2020/2021 dan enam kali pula gagal mencetak gol.

Salah satunya adalah adegan menit 42 ini ketika Christian Pulisic susah payah menerobos lini tengah pertahanan The Hammers sebelum menyerahkan bola kepada sang pemain Jerman di dalam kotak penalti. Ia hanya tinggal menaklukkan Lukasz Fabianski, tapi gagal. Bola yang diarahkan ke kolong kiper Wet Ham itu berhasil diblok dan bola memantul keluar.

Tidak seburuk itu karena striker Jerman berusia 24 tahun itu masih menyumbangkan satu assist untuk gol kedua timnya yang dicetak Tammy Abraham, selain fakta bahwa dalam karir sepak bolanya, Werner pernah lebih buruk daripada ini, yaitu melewati sembilan pertandingan tanpa satu kali pun melesakkan gol. Periode paling buruk itu terjadi pertengahan tahun 2016 saat ia baru saja pindah dari VfB Stuttgart ke RB Leipzig di ajang Bundesliga.

Terakhir kali Timo Werner berhasil mencetak gol bagi Chelsea adalah saat menolong timnya menang 4-1 atas Sheffield United pada 7 November 2020. Setelah itu ia melewatkan enam pertandingan Liga Inggris (termasuk hari ini) dan tiga laga Liga Champions tanpa mencetak gol. Hanya tiga assistnya tercatat pada periode yang sama.



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.