BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Jelang Laga Lawan Real Madrid, Pelatih Eibar Puji Benzema Striker Terbaik di Dunia

Gila Bola – Pelatih kepala Eibar Jose Luis Mendilibar memuji penyerang Real Madrid Karim Benzema jelang pertemuan timnya melawan raksasa ibukota Spanyol itu pada Senin dinihari (21/12), menyebutnya sebagai seorang pemain lengkap dalam menyerang, bertahan, mengkreasi permainan tim hingga mencetak gol.

Pemain Perancis itu telah mencetak 10 gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini, enam di antaranya di Liga Spanyol, membantu Real Madrid bangkit setelah satu periode sulit bulan November, menyusul beberapa kekalahan kandang.

Bahkan Karim Benzema telah mencetak empat gol dalam tiga laga terakhirnya, dua gol ke gawang Borussia Monchengladbach pada matchday terakhir Liga Champions dan dua gol lagi kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao. Penyerang 33 tahun itu kini menjadi top skor keempat sepanjang masa klub dengan 259 gol dan 138 assist.

“Karim Benzema adalah striker terbaik di dunia karena dia serba bisa,” kata Mendilibar sebagaimana dilansir Marca. “Dia bertahan, menyerang, membantu bermain dan mencetak gol. Ada penyerang lain yang bermain bagus dan mencetak gol, tapi yang ini melakukan segalanya dan jika dia berada di lapangan, Anda harus waspada.”

Real Madrid sempat kalah tiga kali dari lima pertandingan kandang, dan sempat berada dalam ancaman tersingkir dari Liga Champions. Tapi pasukan Zinedine Zidane bangkit dengan sapu bersih empat laga terpungkasnya, tiga dengan gawang bersih.

“Sebulan yang lalu Real Madrid tampak begitu buruk, tetapi dalam lima pertandingan terakhir (sebenarnya empat), mereka meningkat pesat dan menang,” imbuh Mendilibar. “Mereka adalah tim yang bermain bagus saat terdesak, tahu bagaimana caranya keluar dari situasi sulit dan menang karena mereka memiliki kualitas.”

“Ketika mereka sedang bagus-bagusnya, sangat sulit untuk mengalahkan mereka. Jika kami tidak benar-benar fokus, mereka akan mencetak dua atau tiga gol. Kami harus memulai permainan dengan kecepatan penuh, penuh ritme, dan melihat berapa lama kami dapat bertahan.”



source https://gilabola.com/spanyol/jelang-laga-lawan-real-madrid-pelatih-eibar-puji-benzema-striker-terbaik-di-dunia/

Responsible Gaming

Supported Browser