Jelang Real Madrid Jamu Granada, Hazard dan Isco Kembali, Modric Diistirahatkan - IKLANJEMPOL.COM

Jelang Real Madrid Jamu Granada, Hazard dan Isco Kembali, Modric Diistirahatkan

Gila Bola – Penyerang Eden Hazard adalah satu dari tiga bintang yang kembali ke skuad Real Madrid untuk pertandingan tengah pekan melawan Granada pada lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo di Stefano, Kamis (24/12) dinihari.

Eden Hazard tersiksa oleh masalah cedera sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019, dan dia kembali menderita cedera paha depan saat melawan Alaves pada November lalu, membuatnya baru bermain 162 menit di liga musim ini.

Sedangkan sejak awal musim 2019/2020, mantan penyerang Chelsea itu hanya bermain dalam 19 pertandingan Liga Spanyol, cuma mencetak dua gol dan enam assist. Sementara di berbagai kompetisi, pemain seharga dua Trilyun rupiah itu baru mencetak tiga gol dan tujuh assist dalam 28 penampilan di semua ajang.

Sementara itu, duo Isco Alarcon dan Vinicius Junior juga kembali memperkuat juara bertahan itu, tetapi gelandang kunci Luka Modric tidak tersedia setelah mengalami cedera otot, dan laporan lain menyebutkan bahwa dia memang sengaja diistirahatkan usai turun sebagai starter pada tujuh pertandingan beruntun.

Secara keseluruhan, Zinedine Zidane membawa skuad lengkap 24 pemain minus gelandang veteran Kroasia itu, dengan para penyerang terpinggirkan macam Luka Jovic dan Mariano Diaz bahkan masuk dalam skuad yang bersiap menghadapi tim urutan ketujuh klasemen, Granada.

Real Madrid tentu saja difavoritkan menang di laga ini lantaran mereka sebelumnya telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka melawan Granada di semua kompetisi, dengan Los Blancos juga memenangkan 11 dari 13 pertandingan kandangnya di Liga Spanyol.

Berikut skuad 24 pemain Real Madrid melawan Granada pada Kamis (24/12) dini hari WIB nanti.

  • Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube
  • Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo Viera, Ferland Mendy, Alvaro Odriozola
  • Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde, Martin Odegaard, Isco Alarcon
  • Penyerang: Eden Hazard, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Maco Asensio, Lucas Vazquez, Jovic, Mariano Diaz


Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.