Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Jika Terpilih, Kandidat Presiden Barcelona Janjikan Transfer Erling Haaland

Gila Bola – Jika Victor Font menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mengulang kesalahan yang sama seperti yang dilakukan presiden terdahulu dan kandidat lain Joan Laporta dengan membuat janji-janji manis seperti transfer Erling Haaland, maka lain halnya dengan Emili Rousaud.

Kandidat presiden Barcelona Emili Rousaud menjanjikan bahwa penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland akan berlabuh ke Camp Nou jika pihaknya memenangkan pemilihan presiden klub pada Januari 2021 mendatang, menurut penasihatnya Josep Maria Minguella.

Penyerang internasional Norwegia telah menjadi sensasi terutama sejak kepindahannya ke Signal Iduna Park pada musim dingin 2020, telah mencetak 33 gol hanya dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk Borussia Dortmund, membuatnya menjadi properti terpanas yang diincar oleh berbagai klub elit Eropa.

Manchester United, Manchester City, Chelsea, hingga Real Madrid semua telah dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 20 tahun, yang memiliki klausul rilis hampir 1,3 Trilyun rupiah pada musim panas 2022 mendatang, meski diyakini bahwa ada banyak klub yang ingin membawanya lebih cepat daripada itu.

Kandidat presiden Barcelona Victor Font sebelumnya sudah mengatakan bahwa pihaknya tak mau menjanjikan kepada fans Blaugrana untuk transfer Erling Haaland, tapi calon pesaing Emili Rousaud justru dengan berani mengumbar janji kampanye untuk kedatangan bomber pemilik 7 caps dan 6 gol untuk Norwegia itu.

Ajudan Emili Rousaud, Josep Maria Minguella, menegaskan bahwa kesepakatan dengan agen Erling Haaland, Mino Raiola sudah ada untuk potensi kepindahan sang penyerang ke Camp Nou di masa depan dan pihaknya optimis bisa merealisasikan transfer tersebut jika terpilih sebagai presiden.

“Kami tahu semua persyaratan transfer Erling Haaland dan jika kami menang, keesokan harinya saya akan menelepon Mino Raiola dan kami akan menerima syarat itu. Saya sudah menjanjikan tentang itu kepadanya,” kata Josep Maria Minguella seperti dikutip oleh AS.

“Kami memiliki proyek olahraga kelas dunia yang tidak dapat kami sampaikan sekarang, tetapi yang pasti bahwa Emili Rousaud memiliki rencana yang akan mengubah situasi yang tidak menguntungkan ini di Barcelona saat ini.”

Tidak hanya itu, Josep Maria Minguella juga menjanjikan bahwa Emili Rousaud akan memastikan bahwa Barcelona akan berada di barisan terdepan untuk mendatangkan Kylian Mbappe, yang telah mencetak 12 gol dan empat assist musim ini, jika penyerang Paris Saint-Germain itu tersedia.

“Ini sedikit lebih rumit karena kontraknya (Kylian Mbappe) berakhir tahun depan (maksudnya tahun 2022, tahun depan dari pemilu presiden pada Januari 2021),” tambah Josep Maria Minguella. “Kami berada di antrian terdepan jika dia tersedia dan pergerakan telah dilakukan. Kami ada di sana.”



source https://gilabola.com/spanyol/jika-terpilih-kandidat-presiden-barcelona-janjikan-transfer-erling-haaland/

Responsible Gaming

Supported Browser