BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Joachim Low Tekad Rebut Wonderkid Bayern Munchen dari Timnas Inggris

Gila Bola – Joachim Low harus segera bergerak cepat jika ingin ‘merebut’ bintang muda Bayern Munchen, Jamal Musiala, dari Timnas Inggris, agar bisa membela Jerman di masa datang.

Gelandang serang berusia 17 tahun itu kemungkinan akan segera membuat keputusan mengenai masa depannya, termasuk negara mana yang akan dibelanya di ajang internasional, Jerman ataukah Inggris.

Kewarganegaraan ganda yang dikantonginya membuat Musiala memenuhi syarat untuk membela Jerman, sekaligus Inggris. Saat ini, mantan wonderkid Chelsea itu memang membela Inggris U-21, dan beberapa kelompok umur sebelumnya.

Dia pernah bermain untuk Timnas Jerman U-16 pada tahun 2018, namun hanya tampil dua kali. Hingga akhirnya, ia kembali hengkang ke Inggris dan membela tim U-17, sebelum akhirnya pemain idaman Joachim Low itu menjadi salah satu bintang di Timnas Inggris U-21 mulai bulan lalu.

Musiala yang diduga cedera membela The Three Lions di masa depan, memiliki posisi yang sangat unik. Ia memiliki ayah berdarah Nigeria dan seorang ibu yang asli Jerman. Musiala sendiri lahir di Stuttgart, sebelum akhirnya pindah ke Inggris dan habiskan masa kecilnya di London.

Musiala sendiri menjadi pemain yang pernah membela Inggris maupun Jerman di tingkat yunior. Walau lahir di Stuttgart, namun ia pindah dan bersekolah di Inggris saat usianya masih tujuh tahun. Dia kemudian belajar di sekolah swasta bergengsi Whitgift di Croydon, yang juga menjadi asal sekolah dua pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi dan Victor Moses.

Pemain yang sudah lama diamati Joachim Low itu pernah menjadi bagian dari akademi Chelsea saat usianya baru delapan tahun, namun kemudian hengkang ke Bayern pada Juli 2019.

Menurut laporan Sport Bild yang dilansir Bavarian Football Works, Low berpotensi membujuk Musiala untuk gabung Die Mannschaft jika dia sodorkan undangan kepada pemain muda itu di bulan Maret 2021. Namun satu hal yang pasti, tim senior manapun yang akan sodorkan tawaran kepada pemain itu, dia harus lebih dulu mengamankan komitmen Musiala.

Masih menurut Sport Bild, Joachim Low ‘tak perlu ragu-ragu memanggil Musiala, jika pelatih 60 tahun itu ingin melihat Musiala bermain untuk Timnas Jerman.



source https://gilabola.com/internasional/joachim-low-tekad-rebut-wonderkid-bayern-munchen-dari-timnas-inggris/

Responsible Gaming

Supported Browser