John Stones Siap-siap Dapat Kejutan dari Man City

shape image

John Stones Siap-siap Dapat Kejutan dari Man City

Gila Bola – John Stones dikabarkan dalam waktu dekat ini akan segera mendapatkan kontrak baru dari kubu Manchester City.

Pemain asal Inggris itu saat dibukanya bursa transfer musim panas 2020 terus dikaitkan bakal meninggalkan Etihad Stadium. Sejumlah klub kontestan Liga Inggris mulai dari Arsenal hingga West Ham United kabarnya berminat untuk memakai servisnya.

Namun, hingga penutupan bursa transfer pada bulan Oktober sang pemain nyatanya tetap bertahan di Manchester City. Kendati demikian, nama John Stones terus disebut-sebut akan meninggalkan klub di bursa transfer selanjutnya.

Tapi setelah dimainkan di tim utama dalam beberapa pertandingan terakhir musim 2020/21 ini, ia tampak nyaman berduet dengan Ruben Dias di lini belakang sebagai bek tengah.

Dan menariknya, ketika John Stones tak dimainkan kubu Manchester City malah kebobolan di laga melawan West Bromwich Albion. Sedangkan masing-masing kontra Manchester United dan Southampton berhasil clean sheet saat dirinya dimainkan oleh Pep Guardiola.

Performa sang bek yang mengesankan akhir-akhir ini membuat kubu Manchester City mempertimbangkan untuk tetap mempertahankannya.

Menurut Telegraph, penampilan yang gemilang diperlihatkan oleh sang bek membuat Pep Guardiola ogah untuk melepasnya. Dalam laporan itu disebutkan kalau John Stones akan ditawari kontrak baru. Perlu diketahui, masa kerjanya bersama The Citizens akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Andai kesepakatan tercapai dalam waktu dekat ini, tentu saja membuat Pep Guardiola tak pusing lagi untuk memikirkan bek tengah. Pasalnya, ia akan mempunyai banyak pilihan pemain untuk dimainkan sebagai starter. Asal tahu saja, musim lalu sang pelatih dibuat khawatir. Bagaimana tidak, beberapa bek utamanya mengalami cedera termasuk John Stones dan membuat Fernandinho yang tadinya sebagai gelandang ditarik ke belakang untuk mempertebal lini pertahanan.

Sebagai informasi, pemain jebolan akademi Barnsley itu telah tampil dalam 5 laga di Liga Inggris musim ini. Sedangkan di Liga Champions, John Stones sudah bermain dalam 5 laga.



source https://gilabola.com/inggris/john-stones-siap-siap-dapat-kejutan-dari-man-city/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang