Juergen Klopp Abaikan Kabar Tidak Bahagianya Mo Salah di Liverpool

shape image

Juergen Klopp Abaikan Kabar Tidak Bahagianya Mo Salah di Liverpool

Gila Bola – Manajer Juergen Klopp bicara soal masa depan Mohamed Salah di Liverpool, menegaskan bahwa striker Mesir itu sedang dalam mood bagus dan terlihat bahagia dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya jelang menjamu West Brom.

Penyerang 28 tahun saat ini telah menjelma sebagai pemain penting dalam skuad Juergen Klopp sejak kedatangannya dari AS Roma pada 2017 senilai 726 Milyar rupiah, membayar lunas kegagalan sebelumnya di Liga Inggris saat bersama Chelsea.

Penyerang Mesir itu menjadi pemain paling tajam di skuad Merseyside, mencetak 110 gol dalam 173 penampilan, dua kali memenangkan top skor liga, membuatnya lebih produktif ketimbang Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Mohamed Salah juga merupakan pemain kunci dalam kesuksesan Liverpool memenangkan Liga Champions keenamnya pada 2019 dengan mengalahkan Spurs di final, sebelum mengakhiri penantian 30 tahun untuk memenangkan gelar Liga Inggris Agustus 2020.

Namun Mohamed Aboutrika, mantan pemain timnas Mesir, mengklaim mantan rekannya di skuad The Pharaohs itu tidak bahagia dengan situasinya di Anfield, dengan Salah sebelumnya mengisyaratkan dia terbuka dengan kemungkinan transfer ke Real Madrid dan Barcelona.

Klopp meredam rumor soal Mohamed Salah, yang kontraknya masih akan berjalan hingga 2023 mendatang. “Kita tidak pernah berbicara tentang kesepakatan [kontrak], mengapa bicara soal itu sekarang?” kata sang manajer Liverpool pada jumpa pers. “Mo sedang dalam mood yang bagus, momen yang bagus, kondisi yang sangat bagus, jadi itu yang paling penting.”

“Anda akan melihatnya banyak tertawa saat latihan, dia menikmati sesi itu bersama rekan-rekannya. Sisanya bagus agar kalian semua para jurnalis bisa menulis tentang dia.”



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang