Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Juventus Tak Dominan di Serie A Bikin Eks Inter Girang

Gila Bola – Eks Inter Milan, Alvaro Recoba sebut Juventus tidak lagi menonjol membuatnya menikmati pertandingan Serie A musim 2020/21.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa musim terakhir Si Nyonya Tua selalu berada di empat besar Liga Italia dan di akhir kompetisi mereka berhasil memenangkan scudetto.

Bahkan, keberhasilan mereka mengamankan gelar juara musim 2019/2020 membuat Juventus mampu menangi trofi kesembilannya secara beruntun. Dengan demikian, mereka di musim ini dijagokan kembali untuk menjuarainya.

Namun, tim asuhan Andrea Pirlo masih kesulitan untuk tampil konsisten di Liga Italia. Selain itu, mereka juga secara mengejutkan harus ditahan imbang dari tim non unggulan seperti Crotone dan Benevento. Sedangkan sebelum Natal mereka menelan kekalahan 3-0 kontra Fiorentina di Allianz Stadium.

Alhasil, sekarang ini Juventus harus melorot ke posisi enam klasemen Liga Italia. Sebaliknya, AC Milan di bawah arahan Stefano Pioli terus menunjukkan tren positifnya dengan belum terkalahkan dalam 14 pertandingan baik di laga kandang dan tandang.

Sementara Sassuolo hingga kini masih berada di empat besar dengan baru dua kali menelan kekalahan. Dengan catatan tersebut membuat Alvaro Recoba mengaku senang dengan Serie A musim ini.

Berbicara kepada awak media, Alvaro Recoba mengatakan tahun ini Liga Italia berbeda. Pasalnya, di musim-musim sebelumnya para fans terbiasa melihat Juventus mendominasi. Namun, tim-tim lain di depan Bianconeri jauh lebih baik di mana tidak seperti tahun sebelumnya.

Bahkan, Alvaro Recoba semakin menikmati kompetisi musim ini karena tim-tim kecil yang tak diunggulkan bisa bersaing dengan klub besar untuk mendapatkan poin. Selain itu, ia juga mengungkapkan ada banyak tim sekarang ini memberikan debut untuk para pemain muda di laga yang penting. Menurutnya, hal tersebut karena tak ada penonton. Sedangkan jika ada fans situasinya akan berbeda.

Sebagai informasi, Juventus dalam 13 pertandingan di liga domestik baru berhasil menangkan 6 laga.



source https://gilabola.com/italia/juventus-tak-dominan-di-serie-a-bikin-eks-inter-girang/

Responsible Gaming

Supported Browser