Kegagalan Messi Tinggalkan Barcelona Pengaruhi Performanya

shape image

Kegagalan Messi Tinggalkan Barcelona Pengaruhi Performanya

Gilabola.com – Lionel Messi mengaku buruknya performa dia musim 2020/2021 ini disebabkan penolakan petinggi Barcelona untuk melepas dirinya pada musim panas 2020.

Mega bintang asal Argentina ini sempat berharap untuk meninggalkan Camp Nou setelah Blaugrana gagal mengangkat satu pun trofi musim lalu dan dipermalukan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions.

Sayangnya keinginan Messi tidak terwujud sebab Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menolak kepergiannya dan menyebut sang pemain masih terikat kontrak sampai pertengahan 2021. Messi beranggapan dirinya bisa pergi dengan bebas sesuai kesepakatan yang telah dicapai tapi ia akhirnya mengalah karena tidak ingin masalah ini sampai ke meja hijau.

Dalam sebuah wawancara untuk saluran televisi Spanyol, La Sexta, Lionel Messi mengaku buruknya performa dia musim ini disebabkan kegagalan dirinya meninggalkan Camp Nou.

Seperti diketahui Barca sempat terperosok di papan bawah klasemen sebelum naik ke peringkat kelima tapi tanda tanya atas performa anak asuh Ronald Koeman masih tetap ada di benak publik.

“Segalanya terjadi sebelum musim panass, bagaimana musim lalu berakhir dan kemudian masalah burofax dan yang lainnya,” kata La Pulga. “Saya sedikit membawa semua masalah ini pada awal musim. Saat ini saya merasa baik dan tidak sabar untuk berjuang di semua kompetisi yang kami lakoni.”

“Saya tahu klub sebagai institusi sedang berada di momen sulit serta di lapangan dan di sekitar Barca saat ini memang sedang susah. Namun saya merasa bersemangat,” tegas Lionel Messi.



source https://gilabola.com/spanyol/kegagalan-messi-tinggalkan-barcelona-pengaruhi-performanya/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang