Kemenangan Dua Gol Melawan Granada Bukan Laga Terbaik Real Madrid

shape image

Kemenangan Dua Gol Melawan Granada Bukan Laga Terbaik Real Madrid

Gila Bola – Kiper Belgia Thibaut Courtois memberikan penilaian jujur atas kemenangan 2-0 Real Madrid atas Granada di laga lanjutan La Liga Spanyol pada Kamis (24/12) dini hari WIB di Stadion Alfredo di Stefano, menyebut itu bukan laga terbaik timnya.

Bermain tanpa Luka Modric yang diistirahatkan usai bermain sebagai starter di tujuh pertandingan beruntun sebelumnya, Real Madrid kesulitan menemukan ritme permainan mereka dengan Federico Valderde tidak sanggup mengimbangi peran yang ditinggalkan veteran Kroasia berusia 35 tahun itu.

Pada akhirnya, Marco Asensio yang masuk sebagai pemain pengganti untuk Rodrygo Goes yang cedera memberikan kontribusi penentu bagi Los Blancos, membuka pertahanan rapat Granada dengan umpan silang untuk menemui Casemiro yang menanduk bola dan membuka memecah kebuntuan bagi tuan rumah.

Sepanjang laga, tim tamu bermain sangat intens dan menerapkan pressing tinggi, membuat tuan rumah cukup kerepotan dengan 10 dari 23 tembakan mereka berhasil diblok barisan pertahanan Granada, dan hanya enam di antaranya yang menemui sasaran, termasuk melalui gol menit akhir Karim Benzema yang menggandakan keunggulan.

Usai pertandingan, kiper Thibaut Courtois mengakui bahwa kemenangan timnya didapatkan dengan cara yang tidak mudah, tapi pada akhirnya mereka merasa puas bisa memetik poin penuh dari lawan yang sulit dikalahkan dan itu membawa pasukan Zinedine Zidane menyamai perolehan poin Atletico Madrid di puncak klasemen (32).

“Granada adalah tim yang sangat intens, menekan kami dengan garis pressing tinggi,” kata kiper internasional Belgia pasca pertandingan, dikutip dari Marca. “Mereka cukup bagus. Itu bukan pertandingan terbaik kami, tetapi memenangkan pertandingan secara beruntun itu penting.”

” Saya sangat puas dengan kemenangan ini. Kami tahu bahwa kami bisa sangat menderita melawan tim yang bagus. Mereka mencoba memperlambat permainan di awal laga. Di babak kedua, kami lebih siap dan intens. Ini adalah kemenangan yang sulit, tapi tetap merupakan kemenangan yang bagus.”



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang