BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Kiper Manchester United Blunder, Michael Owen Salahkan Kurangnya Waktu Bermain

Gila Bola – Dipercaya turun sebagai starter untuk kedua kalinya di Premier League, Dean Henderson justru menampilkan performa buruk saat dia bertanggung jawab atas kebobolan pertama Manchester United, selain juga tak berkutik pada gol kedua Sheffield.

Akan tetapi mantan penyerang United dan Liverpool Michael Owen membelanya, mengatakan bahwa kurangnya waktu bermain reguler bagi Dean Henderson musim ini mungkin menjadi penyebab kesalahannya yang memalukan di paruh pertama di Bramall Lane.

Kiper 23 tahun mendapatkan kesempatan starter keduanya di Premier League usai sebelumnya tampil 45 menit melawan Southampton untuk menggantikan David de Gea yang cedera sebelum dipercaya tampil penuh dalam kemenangan 3-1 atas West Ham sepekan berikutnya.

Sayangnya penjaga gawang internasional Inggris itu memiliki start terburuk di Bramall Lane, stadion yang ia sebut sebagai rumah selama dua tahun terakhir. Hanya butuh waktu lima menit bagi Sheffield United untuk memimpin setelah Oliver Burke merebut bola dari kaki Dean Henderson, sebelum bola kemudian disambar David McGoldrick untuk membuka skor.

Marcus Rashford (dua gol) dan Anthony Martial membalas untuk memberi tim tamu keunggulan 3-1 untuk tidak terlalu mempermalukan Henderson sebelum McGoldrick mencetak gol keduanya malam itu di menit ke-87 untuk membuat menit-menit akhir menjadi semakin menegangkan.

Tapi United akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan tipis mereka untuk mengamankan tiga poin dan hasil itu membawa mereka ke urutan keenam dalam klasemen sementara. Membahas blunder kiper 23 tahun itu selama analisis paruh waktu di Amazon Prime Video, mantan striker United Michael Owen berkata, “McGoldrick ke kiri dan dia ke kanan dan dia hampir membingungkan Henderson. Saat Anda tidak bermain terlalu sering, detik-detik yang singkat itu membuat perbedaan besar.”

Legenda klub Paul Scholes mengakui itu adalah gol kebobolan yang buruk, tetapi memuji reaksi mantan timnya mengejar ketertinggalan. “Begitulah cara United memulai pertandingan,” katanya. “Mereka memulai dengan sangat buruk dalam beberapa pertandingan terakhir dan kemudian tampaknya bereaksi ketika mereka tertinggal 1-0.”

“Itu adalah gol kebobolan yang buruk, tetapi sejak itu mereka benar-benar bagus, terutama [Paul] Pogba di lini tengah. Pergerakan Anthony Martial dan Marcus Rashford sangat bagus dan saya pikir mereka layak untuk dua gol tersebut.”



Responsible Gaming

Supported Browser