BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Komentar Sombong Matic Usai MU Menang di Sheffield, Siap Juara Liga Inggris

Gila Bola – 10 kemenangan tandang beruntun di Liga Inggris, enam musim ini, dan semua terjadi usai tertinggal terlebih dulu membuat Manchester United berada dalam kepercayaan diri tinggi.

Gelandang Manchester United Nemanja Matic bahkan optimis bahwa timnya cukup bagus untuk menantang gelar juara Liga Inggris musim ini usai menang 2-3 di Sheffield United, Jumat (18/12).

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer naik ke urutan keenam klasemen Liga Inggris usai pulih dari blunder kiper Dean Henderson pada menit kelima untuk akhirnya meraih kemenangan 2-3 melalui dua gol Marcus Rashford dan satu lainnya oleh Anthony Martial.

Dengan satu laga di tangan, Manchester United sekarang hanya lima poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool setelah 13 pekan, sementara mereka juga hanya satu poin di bawah Leicester City (keempat) dan Southampton (ketiga), serta dua poin dari Tottenham Hotspur (runner-up).

Sebelumnya Solskjaer telah meminta skuad asuhannya untuk memanfaatkan jadwal sibuk Natal untuk meningkatkan perolehan poin mereka dan kini gelandang Serbia Nemanja Matic menyambut optimisme manajernya, yakin bahwa The Red Devils cukup bagus untuk menjadi pesaing gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Saya tidak berpikir kami memulai secara lambat,” kata gelandang 32 tahun itu kepada BBC Radio 5 Live. “Kami tahu apa yang akan terjadi bahwa mereka akan berjuang untuk hidup mereka di Liga Inggris. Sayangnya kami kebobolan gol akibat kesalahan kecil, tetapi kami mampu mengubah permainan dan mencetak tiga gol.”

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami, itu membawa kami lebih dekat ke tim-tim di papan atas klasemen. Mereka tidak pantas hanya memiliki satu poin musim ini, tapi itulah sepak bola. Kami harus menunjukkan kualitas kami setiap pertandingan. Saya yakin kami memiliki kualitas untuk memperebutkan gelar.”



source https://gilabola.com/inggris/komentar-sombong-matic-usai-mu-menang-di-sheffield-siap-juara-liga-inggris/

Responsible Gaming

Supported Browser