BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Lampard Beberkan Alasan Kagumi Thiago Silva

Gila Bola – Frank Lampard mengungkapkan terkesan dengan Thiago Silva karena mampu tampil konsisten di Chelsea pada usia yang tidak muda lagi.

Bek asal Brasil pindah ke Chelsea dari Paris-Saint-Germain musim panas ini usai masa kerjanya berakhir di Parc des Princes. Menariknya, selain mampu tetap tampil baik dirinya juga mampu mencetak gol di Liga Inggris.

Terbaru, Thiago Silva mampu mencetak gol melalui sundulan yang brilian saat melawan West Ham United pada Selasa (22/12) dini hari WIB. Sedangkan golnya di laga pembuka juga sekaligus mengantarkan tim asuhan Frank Lampard meraih kemenangan 3-0.

Ini jelas sebuah bukti bahwa dia telah beradaptasi dengan sangat baik di Chelsea pada usia 36 tahun, usia yang menurut sang pelatih sulit untuk tampil secara konsisten.

Berbicara kepada awak media, Frank Lampard mengatakan dia pernah mengalami hal yang sama dengan Thiago Silva bermain di usia yang tak muda lagi di Liga Inggris setiap pekan. Dia menjelaskan saat itu harus masuk keluar dari tim utama menjelang akhir kariernya.

Pelatih muda Chelsea tersebut mengakui mantan bek PSG tersebut pemain bagus di lini belakang, tetapi tekanan di Liga Premier berbeda dan ia terkesan karena mampu melampaui ekspektasi. Menurutnya, Thiago Silva seorang bek tengah yang lengkap di mana dapat membaca pergerakan lawan dan punya keinginan untuk menangkan laga.

Bahkan Frank Lampard memperkirakan kedepannya setelah memutuskan gantung sepatu, Thiago Silva akan melanjutkan karier sebagai seorang pelatih. Dia pun akui hadirnya sang pemain di dalam skuadnya musim ini telah berikan tambahan yang bagus baik di dalam dan luar lapangan.

Sementara itu, kemenangan Chelsea atas West Ham United di Stamford Bridge menempatkan The Blues sekarang di urutan kelima klasemen dengan tirehan 25 poin.

Pada laga berikutnya, anak asuh Frank Lampard akan melawan Arsenal pada 27 Desember mendatang. Mampukah Thiago Silva tampil konsisten di laga berikutnya.



Responsible Gaming

Supported Browser