BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Lampard Puas Chelsea Bangkit Dari Dua Kekalahan, Libas West Ham Tiga Gol!

Gila Bola – Chelsea bangkit dengan kemenangan Derby London 3-0 melawan West Ham United pada Selasa dinihari (22/12) usai menelan dua kekalahan dalam dua tandang terbarunya di Liga Inggris melawan Everton (1-0) dan Wolves (2-1).

Manajer Frank Lampard mengaku senang Chelsea menunjukkan karakter dan komitmen untuk bangkit kembali dari dua kekalahan tandang beruntun itu dengan mengalahkan West Ham tiga gol tanpa balas, Selasa.

Sundulan Thiago Silva memberi Blues keunggulan pada menit ke-10, beberapa saat setelah Ben Chilwell pergi karena cedera engkel, sedangkan gol Declan Rice dianulir VAR karena offside. West Ham menyebabkan masalah bagi Chelsea untuk sebagian permainan termasuk mencetak gol melalui Jarrod Bowen yang juga dianulir VAR, dengan tuan rumah akhirnya berhasil menyegel kemenangan berkat dwigol Tammy Abraham menit 78 dan 80 untuk memastikan tiga poin bagi pasukan Frank Lampard.

Sebelum laga dimulai The Blues berada pada ranking delapan klasemen usai tiga pekan berada di tiga besar, dan manajer 42 tahun itu senang timnya memiliki reaksi positif dan menunjukkan karakter yang dibutuhkan pasca dua kekalahan mereka.

“Pertandingan itu sulit,” kata Lampard kepada Sky Sports. “Kami memulai dengan sangat baik namun pada babak kedua sulit karena kami tidak mendapatkan bola dan berhenti bermain. Pemain pengganti, Mateo Kovacic masuk, membuat kami jauh lebih baik. Anda senang saat mendapatkan gol kedua dan ketiga itu.”

“Tim seperti West Ham bisa menyakiti Anda kapan saja. Saya pikir ada beberapa bagian yang bagus selama pertandingan, dan bagian terbaik yang kami tunjukkan malam ini adalah karakter yang muncul dari para pemain setelah dua kekalahan.”

Dengan hasil ini, Chelsea sekarang naik ke urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 24 poin dari 14 pertandingan, sedangkan West Ham – yang sempat berada pada urutan kelima dan keenam klasemen – kini harus duduk di urutan kesepuluh, memenangkan 21 angka dari 14 laga.



Responsible Gaming

Supported Browser