Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Lionel Messi Ternyata Idolakan Rival Beratnya

Gila Bola – Lionel Messi tunjukkan versi paling tulus dalam wawancara yang dilakukannya dengan jurnalis La Sexta, Jordi Ebole, termasuk soal siapa idolanya dari dunia olahraga.

Megabintang Barcelona yang saat ini masih berada di kampung halamannya di Argentina, digambarkan sangat terbuka dalam wawancara tersebut. Secara mengejutkan, ia ungkapkan satu nama yang sempat menjadi rival beratnya, baik di dalam maupun luar lapangan.

Di awal jawabannya, Messi mengaku mengidolakan dua petenis dunia, Nadal dan Roger Federer, selain pemain basket dari Los Angeles Lakers, LeBron James. Namun ia kemudian menutupnya dengan menyebut nama Cristiano Ronaldo, sebagai salah satu idolanya dari dunia sepak bola.

“Saat saya mulai berkarir sebagai seorang profesional, saya mengesampingkan idola yang saya kagumi dalam hati saya. Sekarang, hasrat saya adalah anak-anak saya, saya harus mengejar mereka. Sebagai atlet, saya mengagumi banyak orang. Rafa Nadal, Federer, LeBron.. mereka semua tunjukkan kinerja yang mengagumkan sebagai atlet, begitu juga dengan Cristiano (Ronaldo),” ujar Messi dalam wawancara itu, seperti dilansir Sport.

Lionel Messi juga kembali memperjelas bagaimana perasaannya mengenai Barca. Penyerang 33 tahun itu tegaskan, Blaugrana adalah hidupnya.

“Saya merasakan segalanya dengan jersey ini, Barca hidup saya. Saya sudah ada di klub itu sejak usia saya masih 13 tahun, saya lebih banyak tumbuh dan berkembang di Barcelona dibandingkan di Argentina, klub sudah berikan saya segalanya sebagai seorang pribadi,” tegas Messi yang belakangan ini kerap dikaitkan dengan rencana transfer keluar dari Camp Nou.

“Saya mencintai hubungan yang sudah saya jalani sejak saya datang di Barca. Apalagi anak-anak saya semua juga lahir di sana,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Messi saat ini tengah berada di Argentina, setelah ia mendapat ijin untuk berlibur lebih lama dibandingkan pemain Barcelona lainnya. Dalam kesempatan itu, La Pulga pun menyempatkan diri untuk lakukan wawancara dengan La Sexta, sebuah saluran televisi yang justru bermarkas di Spanyol.

Tak cuma berlibur, Lionel Messi ternyata juga jalani perawatan engkel kanan di Argentina. Karena ia masih berada di negaranya saat ini, Messi pun dipastikan absen dalam laga melawan Eibar pada pertengahan pekan ini, dan baru akan kembali berlatih setelah tahun baru. Messi pun diyakini akan langsung jalani laga perdana di tahun depan yang akan digelar di kandang Huesca.



source https://gilabola.com/internasional/lionel-messi-ternyata-idolakan-rival-beratnya/

Responsible Gaming

Supported Browser