Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Liverpool Bakal Sulit Raih Tiga Poin Kontra Newcastle

Gila Bola – Fabian Schar tak peduli dengan situasi Liverpool. Ia ingin timnya berjuang menangkan laga lawan The Reds, Kamis (31/12) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan pekan ke 16 Liga Inggris yang akan berlangsung di St. James’ Park, tim asuhan Jurgen Klopp datang dengan kondisi yang tidak bagus. Pasalnya, di laga sebelumnya mereka secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 kontra West Bromwich Albion.

Di sisi lain, Newcastle United yang akan menjamu Liverpool juga tidak memiliki modal yang baik. Sebab, mereka tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris. Terakhir anak asuh Steve Bruce menyerah 2-0 saat menghadapi Manchester City.

Namun, Fabian Schar menegaskan ia tak peduli dengan kegagalan klub asal Merseyside mengatasi West Brom. Sebaliknya, ia meminta agar rekan-rekannya di Newcastle United bisa memanfaatkan situasi Jordan Henderson dan kolega.

Berbicara kepada NUFC TV, Fabian Schar mengatakan Newcastle United inginkan hasil sempurna saat melawan Liverpool. Tak ayal, ia tak peduli dengan apa yang mereka alami kontra West Brom.

Menurutnya, tim seperti The Reds seharusnya bisa mengalahkan lawannya tersebut ketika bermain di Anfield. Namun, ia juga menegaskan tak ingin membahasnya terlalu jauh. Baginya, yang terpenting sekarang ini adalah Newcastle United harus mencoba meraih kemenangan saat menjamu rival Everton tersebut.

Perlu diketahui, meskipun kehilangan poin penuh melawan The Baggies, kubu Liverpool masih dapat mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen di Liga Inggris dengan torehan 32 poin. Sementara itu, Newcastle United saat ini berada di urutan ke 15 dengan 18 angka.

Sebagai informasi, Newcastle terakhir kali mengalahkan Si Merah pada Desember 2015. Pada saat itu, The Magpies mampu meraih kemenangan 2-0 di St. James’ Park.

Dua gol kemenangan melalui gol bunuh diri Martin Skrtel dan Georginio Wijnaldum. Menariknya, pencetak gol kedua kini berseragam Liverpool.



Responsible Gaming

Supported Browser