Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Liverpool Gagal Menang, Juergen Klopp Sindir Taktik Parkir Bus West Brom

Gila Bola – Manajer Liverpool Juergen Klopp rupanya tidak pernah benar-benar bisa menerima hasil imbang saat lawannya bermain dengan taktik bertahan, kali ini menyindir permainan parkir bus West Brom yang diterapkan Sam Allardyce di Anfield.

West Brom saat kick off tampak bermain dengan formasi 2-1-7, dengan tujuh pemain di garis tengah sebelum kemudian turun dalam formasi 6-4-0 selama pertandingan berlangsung di Anfield, membawa mereka bisa mengamankan hasil imbang 1-1 melawan juara bertahan Liverpool.

Menariknya bahwa kendati hanya menguasai 22 persen penguasaan bola, kenyataannya The Baggies mampu mencatatkan tembakan tepat sasaran lebih banyak ketimbang tuan rumah, dengan dua berbanding tiga, dan sanggup membalas gol pembuka Sadio Mane menit ke-12 lewat gol balasan Semi Ajayi delapan menit jelang laga bubaran.

Juergen Klopp rupanya tak benar-benar senang dengan cara bermain rival mereka. Kendati mengakui West Brom layak mendapatkan satu poin, tapi pelatih Jerman itu menyindir formasi 6-4-0 yang diterapkan Sam Allardyce dan taktik serangan balik yang mengincar sepak pojok.

“Saya tidak berpikir siapa pun bisa mengharapkan tim bermain seperti West Brom di babak pertama, seperti formasi 6-4-0 atau apapun itu. Saya pikir kami melakukannya dengan baik (di babak pertama),” kata mantan manajer Borussia Dortmund itu kepada Sky Sports. “Babak kedua kami tidak melakukan hal yang sama lagi, mereka memiliki tiga serangan balik, terlalu banyak tendangan sudut. Ini adalah kesalahan kami dan itulah mengapa kami hanya mengamankan satu poin, bukan tiga.”

“Merupakan tantangan yang luar biasa untuk tetap bermain, untuk tetap hidup ketika Anda terus-menerus menghadapi 10 pemain di garis pertahanan. Sejujurnya, West Brom melakukan pekerjaan mereka dalam waktu 90 menit. West Brom pantas mendapat poin malam ini karena kami tidak menyelesaikan pertandingan sebagaimana seharusnya.”



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-gagal-menang-juergen-klopp-sindir-taktik-parkir-bus-west-brom/

Responsible Gaming

Supported Browser