Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Liverpool Sulit Datangkan Bek Muda Asal Belanda

Gila Bola – Liverpool pada bursa transfer Januari nanti sepertinya kesulitan untuk memboyong bek Ajax Amsterdam ke Anfield.

Dengan absennya Virgil van Dijk dan Joe Gomez karena mengalami cedera jangka panjang, ada laporan bahwa raksasa Liga Inggris akan membawa bek tengah anyar pada awal musim depan.

Liverpool telah dikaitkan dengan sejumlah bek tengah menjelang bursa transfer musim dingin. Dari berbagai laporan, mereka tertarik untuk mendatangkan Perr Schuurs dari Ajax Amsterdam. Ia pun dianggap pemain yang ideal untuk memperkuat lini pertahanan klub asal Merseyside.

Terus dihubungkan dengan rival Everton tersebut, Perr Schuurs pada akhirnya buka suara. Dia menegaskan masih ingin berkarier di Belanda bersama Ajax Amsterdam untuk beberapa tahun ke depan.

Berbicara kepada 1Limburg, Perr Schuurs mengatakan ia tak ingin berkarier di luar negeri untuk saat ini. Bidikan Liverpool itu menjelaskan jika dirinya masih betah bermain untuk Ajax Amsterdam.

Sebagai informasi, Perr Schuurs telah tampil dalam 20 pertandingan di semua kompetisi untuk Ajax musim ini. 2 di antaranya ia bertanding melawan tim asuhan Jurgen Klopp di kompetisi Liga Champions. Sedangkan di Liga Belanda dirinya bermain dalam 13 pertandingan.

Perlu diketahui, selain pemain asal Belanda tersebut kubu Liverpool juga dikaitkan dengan Dayot Upamecano yang kini bermain untuk RB Leipzig. Namun, untuk mendapatkan tanda tangannya mereka juga harus berjuang. Pasalnya, Manchester United kabarnya adalah klub yang paling terdepan untuk mendaratkannya ke Old Trafford.

Andai Perr Schuurs berhasil didatangkan tentu saja Jurgen Klopp sebagai pelatih kedepannya bisa menduetkannya dengan Virgil van Dijk.

Menarik untuk di tunggu apakah Liverpool bisa mendapatkan tanda tangan Perr Schuurs atau tidak dalam waktu dekat ini.



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-sulit-datangkan-bek-muda-asal-belanda/

Responsible Gaming

Supported Browser