Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Liverpool Tidak Akan Paksa Mohamed Salah Bertahan

Gila Bola – Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool tidak bisa memaksa siapa pun untuk bertahan di Anfield di tengah spekulasi kepergian Mohamed Salah, meski ia juga mengatakan tak ada alasan bagi para pemain untuk meninggalkan The Reds.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah telah menempatkan dirinya berada dalam spekulasi transfer lewat dua pernyataannya, pertama tentang isyarat transfer ke Real Madrid dan Barcelona. “Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan?” ujarnya kala itu.

Kemudian penyerang Mesir itu semakin memanaskan situasinya di Anfield dengan mengungkapkan kekecewaannya karena tidak dipercaya sebagai kapten melawan Midtjylland, dengan dia berkata, “Jujur saja, saya sangat kecewa tidak menjadi kapten. Saya berharap bahwa saya seharusnya yang mengenakan ban kapten, tetapi itu adalah keputusan pelatih dan biarlah saya menerima itu.”

Sementara mantan rekan penyerang berusia 28 tahun itu di level internasional, Mohamed Aboutrika, mengakui bahwa mantan bintang Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma tersebut menghubunginya dan mengatakan tidak nyaman dengan situasinya di Anfield, termasuk kekecewaan soal ban kapten tersebut.

Kontrak Mohamed Salah masih akan berjalan hingga musim panas 2023 mendatang yang berarti Liverpool tidak dalam situasi terdesak untuk memperpanjang kontrak top skor Premier League dua kali tersebut dan sang manajer Jurgen Klopp kini menegaskan bahwa dirinya tidak melihat ada alasan rasional mengapa ada pemain yang ingin meninggalkan Merseyside.

“Kita semua bisa mencari hal lain jika kita mau, tetapi bagi saya satu-satunya alasan untuk meninggalkan Liverpool saat ini adalah cuaca!” ujar mantan bos Borusia Dortmund itu sambil tersenyum. “Alasan apa lagi yang mungkin ada? Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia.”

“Kami memberi gaji, mungkin bukan yang paling besar di dunia, tetapi kami membayar dengan bayaran yang baik, kami memiliki stadion yang sensasional dengan suporter yang luar biasa di seluruh dunia. Warna kami merah yang merupakan warna paling bagus, jadi mana alasan untuk pergi?”

“Anda tidak bisa memaksa seseorang untuk bertahan. Kami tidak pernah melakukannya. Ini semua tentang waktu, saat yang tepat. Kami membuat perubahan dan memasukkan pemain, dan jika seorang pemain ingin pergi maka kami tidak akan menghalangi. Hanya saja saya tidak mengerti mengapa mereka mau meninggalkan Liverpool.”

Sementara itu, Liverpool saat ini masih menjadi favorit untuk mempertahankan gelar Premier League mereka dengan Mohamed Salah (top skor sementara liga dengan 13 gol) dan kawan-kawan saat ini memuncaki klasemen dengan keunggulan empat poin di puncak jelang laga pekan ke-15 melawan West Brom pada Minggu (27/12) malam WIB.



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-tidak-akan-paksa-mohamed-salah-bertahan/

Responsible Gaming

Supported Browser