Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Luka Modric Sepakati Kontrak Satu Tahun, Ingin Pensiun di Real Madrid

Gila Bola – Gelandang veteran Kroasia Luka Modric mendekati kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya satu tahun di Real Madrid yang akan dimulai Juni 2021, menyelesaikan satu dekade sebagai pemain Los Blancos setelah bergabung dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012 senilai 608 Milyar rupiah.

Selama delapan setengah tahun di ibu kota Spanyol, gelandang Kroasia itu telah memenangkan empat Liga Champions dan dua Liga Spanyol, di antara trofi-trofi bergengsi lainnya, serta memenangkan Ballon d’Or 2018, mengalahkan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo.

Penampilan Modric dalam beberapa bulan terakhir, ditambah kepemimpinan dan pengalaman yang dia bawa ke skuad, telah meyakinkan klub untuk mempertahankannya lebih lama, meski hanya berdurasi satu tahun.

Marca sebelumnya melaporkan, mantan gelandang Dinamo Zagreb itu bersedia dipotong gajinya untuk bertahan di Real Madrid dengan dia sudah berkali-kali mengungkapkan keinginannya untuk pensiun di Bernabeu. Gaji Luka Modric saat ini 3,97 Milyar rupiah per pekan, dan gajinya akan turun pada kontrak barunya.

Dalam beberapa bulan terakhir, pemilik 133 caps dan 16 gol untuk timnas Kroasia tersebut telah menerima sejumlah tawaran dengan gaji menggiurkan dari Qatar serta Major League Soccer Amerika. Namun Modric ingin bertahan karena ia masih salah satu penampil terbaik Los Merengues, meski tertua di antara semua pemainAda alasan lain mengapa Modric ingin bertahan di Los Blancos. Dia ingin tetap kompetitif untuk Euro 2020 serta Piala Dunia 2022.



source https://gilabola.com/spanyol/luka-modric-sepakati-kontrak-satu-tahun-ingin-pensiun-di-real-madrid/

Responsible Gaming

Supported Browser