BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Manchester City Berpeluang Dikalahkan Southampton Lagi

Gila Bola – Jelang melawan Manchester City, Dean Hammond yakin Southampton punya potensi besar untuk mengatasi lawannya tersebut.

Pertandingan pekan ke 14 Liga Inggris kubu Southampton akan menjamu rival abadi MU itu St. Mary’s Stadium pada Sabtu (19/12) malam WIB.

Jelang laga akhir pekan nanti, kubu Manchester City tidak mempunyai modal yang begitu bagus. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir mereka hanya mampu bermain imbang masing-masing kontra United dan West Bromwich Albion.

Sedangkan Southampton di dua pertemuan sebelumnya punya hasil yang jauh lebih baik di mana menang atas Sheffield United dan mencuri satu poin di kandang Arsenal. Alhasil mereka sekarang berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris.

Dengan demikian, Dean Hammond meyakini mantan klubnya punya peluang untuk meraih hasil positif lagi kala menjamu Manchester City. Pasalnya, dia menilai tim asuhan Pep Guardiola sedang tidak berada di level terbaiknya.

Berbicara di podcast The Final Whistle Southampton, Dean Hammond mengatakan sejatinya The Citizens tim yang berkualitas dan jika para pemain mereka semuanya dalam performa terbaik dapat mengalahkan siapa pun. Akan tetapi, untuk sekarang ini dirinya menilai mereka tidak sedang berada di performa yang bagus.

Dia menjelaskan Manchester City memang bisa memberikan ancaman dengan mencetak lebih dari tiga gol, namun dia merasa Southampton punya kesempatan untuk memanfaatkan situasi mereka yang belum oke. Ia juga berharap agar tim asuhan Ralph Hasenhuttl dalam laga nanti dapat tampil fokus dan memberikan yang terbaik saat menjamu Raheem Sterling dan kolega. Bahkan, ia optimis kemenangan musim lalu dapat dilanjutkan.

Sebagai informasi, pada Juli 2020 kubu Southampton berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 di Liga Inggris atas Manchester Biru. Satu-satunya gol saat itu diciptakan oleh Che Adams di menit ke 16 usai mendapatkan umpan matang dari Stuart Amstrong.

Sementara Manchester City sendiri sekarang ini masih berada di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris.



Responsible Gaming

Supported Browser