BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Marco Asensio Dapat Pesan Positif dari Zidane

Gila Bola – Zinedine Zidane menyatakan Marco Asensio di pertandingan Real Madrid berikutnya akan mendapatkan kesempatan bermain.

Diketahui, pada musim-musim sebelumnya sang pemain kerap dimainkan oleh pelatih asal Prancis tersebut di Liga Spanyol dan ajang lain. Namun, belakangan ini ia jarang sekali dimainkan sebagai starter di tim utama Real Madrid.

Tak ayal, Marco Asensio hanya sering memanaskan bangku cadangan saja daripada tampil reguler. Dengan demikian, sang pemain kini telah dikaitkan akan pindah klub dan sejumlah tim papan atas di Eropa seperti Liverpool hingga PSG kabarnya berminat untuk mendatangkannya.

Namun, pemain asal Spanyol itu akan mendapatkan jaminan bermain dan Zinedine Zidane sepertinya akan memberikan kesempatan untuknya tampil di laga yang padat.

Berbicara kepada awak media usai laga kontra Eibar, sang pelatih mengatakan Marco Asensio terus bekerja keras dan ia merasa si pemain dalam keadaan yang baik. Dia menjelaskan Real Madrid akan menjalani pertandingan yang padat dan sebagai juru taktik ia akan membuat keputusan.

Zinedine Zidane mengungkapkan Marco merupakan pemain bola yang ingin bermain reguler seperti pemain lainnya. Dia menegaskan belakangan ini ada sedikit rotasi, tetapi ia pastikan semua pemain akan masuk dalam rencananya.

Perlu diketahui, Marco Asensio adalah pemain jebolan akademi RCD Mallorca. Namun di tahun 2014 kubu Real Madrid mendatangkan sang pemain dan sempat dipinjamkan ke Espanyol selama satu musim.

Usai itu, ia kembali dari masa pinjamannya di musim 2016/2017 dan semenjak itu ia kerap dimainkan oleh Zinedine Zidane di tim utama. Akan tetapi, sejak musim lalu dirinya penampilannya terbatas tercatat hanya tampil dalam 9 laga di La Liga.

Sementara musim ini, Marco Asensio sudah tampil dalam 12 laga di Liga Spanyol. Namun baru 5 pertandingan dirinya tampil sebagai starter. Sedangkan di Liga Champions sudah bermain dalam 5 laga.



source https://gilabola.com/spanyol/marco-asensio-dapat-pesan-positif-dari-zidane/

Responsible Gaming

Supported Browser