Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Menang Atas Wolves, Neville Peringatkan Liverpool: Man Utd Kini Pesaing Gelar Liga Inggris

Gila Bola – Mantan kapten Gary Neville yakin Manchester United adalah pesaing gelar juara Liga Inggris usai menang dramatis atas Wolves di Old Trafford, Rabu (30/12), mengatakan terkesan dengan peningkatan kualitas tim Ole Gunnar Solskjaer.

Gary Neville mengakui, pasukan Juergen Klopp masih favorit terkuat mempertahankan gelar juara mereka, tapi mereka tengah bermasalah dengan pertahanan setelah Virgil van Dijk dan Joe Gomez sama-sama absen panjang, sementara Joel Matip kembali mengalami cedera.

Manchester United sempat mengawali musim, khususnya saat laga kandang, dengan cara yang kurang mengesankan, tapi kini naik ke urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih hanya dua poin di bawah Liverpool usai menang 1-0 atas Wolves.

Hasil itu membuat Solskjaer tak terkalahkan sembilan laga beruntun di Liga Inggris sejak kekalahan 0-1 oleh Arsenal, awal November, dengan gol menit akhir Marcus Rashford ke gawang Rui Patricio memastikan The Red Devils memetik kemenangan ketujuh mereka selama periode tersebut.

“Saya pikir mereka akan menantang gelar,” kata Gary Neville kepada Amazon Prime, “Saya pikir apa yang harus Anda lakukan ketika Anda melihat perburuan gelar adalah melihat peta persaingannya.”

“Liverpool berada di depan dan memang demikian, saya pikir mereka adalah tim terbaik di negara ini. Tapi tidak ada tim lain yang menantang Liverpool. Chelsea tergelincir, Tottenham tergelincir baru-baru ini, Everton ada di atas sana dan berada dalam performa yang sangat bagus. Selain itu, Manchester City terus memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.”

“United berada dalam perburuan gelar ini jika mereka tetap pada level performa ini. Mereka harus mempertahankan performa mereka, menjaga konsistensi itu dan saya pikir mereka dapat mempertahankannya selama sisa musim ini dan menantang Liverpool yang pada saat ini sedang mengalami masalah cedera dan bisa tergelincir.”



Responsible Gaming

Supported Browser