BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Messi Dapat Perhatian Khusus dari Gelandang Kroasia

Gila Bola – Ivan Rakitic sangat berharap agar Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona untuk waktu yang lama. Ia yakin klub masih mendukungnya.

Masa depan pemain internasional Argentina tersebut belakangan ini terus dibacarakan. Pasalnya, masa kerja sang pemain akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda dirinya memperpanjang kontrak baru bersama raksasa Liga Spanyol.

Artinya, Lionel Messi berpeluang besar akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Di sisi lain, sang pemain dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa seperti PSG dan Manchester City. Sedangkan untuk bergabung dengan klub yang terakhir cukup terbuka. Sebab, Pep Guardiola pernah bekerja sama dengannya di Camp Nou sebelumnya.

Namun, Ivan Rakitic yang pernah satu tim dengan La Pulga tetap mengharapkan agar mantan rekan satu timnya dapat terus bermain untuk Blaugrana.

Berbicara kepada awak media, Ivan Rakitic yang sekarang membela Sevilla itu mengatakan dirinya telah bermain selama enam tahun dengan Lionel Messi di Barcelona. Dia pun sangat terkesan bisa satu tim dengan pemain hebat sepertinya.

Namun di tengah masa depannya yang belum pasti, Rakitic memperingatkan sang pemain agar tetap bertahan di Barcelona saja. Sedangkan dia juga meyakini pihak klub dan para fans masih mendukungnya tetap berada di Barca. Sehingga ia berharap agar King Leo bisa membuat keputusan yang tepat.

Bersama Barcelona musim ini, Lionel Messi telah bermain dalam 11 pertandingan di Liga Spanyol. Selain itu, dia juga mampu mengemas 5 gol dan 2 assist. Terbaru dirinya sukses membawa Barcelona menang 2-1 atas Real Sociedad.

Hasil kemenangan itu membawa klub asal Catalan menempati urutan kelima klasemen sementara dengan torehan 20 poin.

Kendati terus dikaitkan akan hengkang, namun Lionel Messi tetap mampu bermain selama 90 menit di pertandingan La Liga musim ini. Tercatat hanya 1 laga dirinya tampil 45 menit saat melawan Real Betis.



source https://gilabola.com/spanyol/messi-dapat-perhatian-khusus-dari-gelandang-kroasia/

Responsible Gaming

Supported Browser