Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Mikel Arteta: Chelsea Punya Skuad Terkuat di Liga Inggris

Gila Bola – Chelsea menjadi tim terboros Premier League di musim panas dengan telah menghabiskan 4,3 Trilyun rupiah untuk memperkuat skuad, sesuatu yang bahkan membuat Jurgen Klopp memuji mereka sebagai favorit untuk memenangkan Liga Inggris.

Kali ini manajer Arsenal Mikel Arteta yang mengungkapkan kekagumannya kepada skuad asuhan Frank Lampard, memuji mereka memiliki skuad terkuat di Liga Inggris jelang derby London antara The Gunners melawan Chelsea di Emirates Stadium pada Minggu (27/12) dini hari WIB.

Skuad asuhan Mikel Arteta akan menjamu pasukan Frank Lampard di Boxing Day dengan harapan untuk membalikkan awal menyedihkan mereka di musim 2020/2021, dengan bos Spanyol sebelumnya sudah mengatakan bahwa kemenangan atas The Blues bisa menjadi obat sempurna bagi penderitaan mereka.

Memang Arsenal telah mengawali musim ini dengan sangat buruk, sudah kalah delapan kali dari 14 pertandingan dan saat ini telah tanpa kemenangan di tujuh laga terakhir di Premier League, membuat mereka terdampar di urutan ke-15 klasemen dengan hanya empat poin dari zona degradasi.

Mikel Arteta sebenarnya punya kenangan manis melawan Chelsea saat membawa The Gunners menjuarai Piala FA dengan mengalahkan rival London mereka, tapi sejak itu The Blues sudah banyak berubah dengan mendatangkan tujuh pemain baru, enam bertahan di Stamford Bridge dan satu dipinjamkan.

Frank Lampard akan bertamu ke Emirates Stadium tanpa Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, Ben Chilwell, dan Reece James, tapi bos Inggris masih punya Christian Pulisic, Timo Werner, Emerson Palmieri, dan Marcos Alonso, kekayaan skuad yang diakui Mikel Arteta sebagai yang terkuat di Liga Inggris.

“Chelsea selalu memiliki skuad yang terdiri dari pemain-pemain hebat,” kata mantan asisten manajer Pep Guardiola di Eitihad Stadium itu. “Tim yang kami hadapi beberapa bulan lalu [di final Piala FA] memiliki skuad teratas di Liga Inggris.”

“Saat ini, Anda mungkin berbicara tentang skuad terkuat di Premier League. Mereka melakukan pekerjaan mereka dengan sangat bagus, Frank Lampard melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Dia memiliki tim yang penuh keyakinan dan kepercayaan diri, dan meskipun mereka mengalami beberapa kekalahan, mereka kembali menang dan bersaing di papan atas.”

 



source https://gilabola.com/inggris/mikel-arteta-chelsea-punya-skuad-terkuat-di-liga-inggris/

Responsible Gaming

Supported Browser