BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Milan Lepas Dua Bek Januari 2021, Coba Rebut Bek Incaran Liverpool

Gila Bola – Menjadi juara Liga Italia edisi musim dingin, AC Milan memasuki pasar transfer Januari 2021 untuk mendapatkan bek tengah baru, dengan dua pemain bertahan Leo Duarte dan Mateo Musacchio dipersilahkan pergi.

MilanNews melaporkan Rossoneri mempertimbangkan untuk mengirim Duarte, 24 tahun, dengan status pinjaman, sementara Musacchio, 30 tahun, bukan bagian dari rencana permainan Stefano Pioli.

Bek Brasil, Darte, baru bermain tiga kali musim 2020-21, sekali di Liga Italia dan dua kali di Liga Europa, setelah bermain enam kali musim lalu, total baru sembilan kali memperkuat Rossoneri sejak kedatangannya dari Flamengo pada 2019 senilai 173 Milyar rupiah.

Sementara bek Argentina Musacchio dapat dijual pada Januari, atau kontraknya dihentikan lebih awal daripada Juni 2021. Pemain 30 tahun itu tiba dari Villarreal pada 2017 dan memainkan 73 pertandingan untuk Diavolo, mencetak dua gol selama tiga musimnya. Tapi musim ini dia belum satu menit pun bermain.

Manajer Stefano Pioli lebih menyukai duet kapten klub Alessio Romagnoli (14 penampilan) dan Simon Kjaer (17) untuk mengawal jantung pertahanan, sedangkan bek muda Matteo Gabbia (11) sering mendapatkan kesempatan bermain.

Rossoneri hanya kebobolan 16 gol, terbaik keempat di Liga Italia yang membuat mereka nyaman berada di puncak klasemen, menjadikan manajer 55 tahun puas dengan pilihannya di lini belakang, dan ini berarti bahwa Duarte dan Musacchio harus pergi. Sebagai gantinya, Milan cukup gencar dikaitkan dengan bek incaran Liverpool Ozan Kabak dari Schalke 04 dan Nikola Milenkovic dari Fiorentina.



source https://gilabola.com/italia/milan-lepas-dua-bek-januari-2021-coba-rebut-bek-incaran-liverpool/

Responsible Gaming

Supported Browser