Mourinho Beri Petunjuk Masa Depan Son Heung-min

shape image

Mourinho Beri Petunjuk Masa Depan Son Heung-min

Gila Bola – Jose Mourinho mengklaim Son Heung-min ingin tetap bertahan lama di Tottenham Hotspur hingga akhir kariernya.

Pemain internasional Korea Selatan telah menghabiskan lebih dari lima tahun bermain di Tottenham Hotspur dan sejauh ini dirinya telah menjadi pemain kunci untuk tim papan atas Liga Inggris tersebut.

Golnya dalam derby melawan Arsenal baru-baru ini membuatnya telah mengemas 10 gol dalam 12 pertandingan dan menyumbang 4 assist di Liga Inggris. Selain itu, ia juga membantu tim asuhan Jose Mourinho tetap berada di urutan pertama klasemen.

Di sisi lain, hubungannya dengan Harry Kane di lini depan Tottenham Hotsour juga sangat menonjol dalam urusan mencetak gol. Sedangkan Song Heung-min sendiri dikontrak Spurs sampai 2023 mendatang, yang artinya mereka tak perlu terburu-buru untuk memperpanjang masa kerjanya yang baru meskipun ada rumor belakangan ini kedua belah pihak inginkan kesepakatan baru.

Namun Jose Mourinho menilai hal tersebut tidak perlu terburu-buru mengingat situasi sekarang ini. Akan tetapi, dia percaya Song Heung-min tetap akan bertahan di Tottenham Hotspur hingga akhir kariernya.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Portugal itu mengatakan tidak mempunyai update terbaru tentang kontrak baru pemain berposisikan sayap tersebut di Tottenham Hotspur.

Dia menjelaskan dengan situasi seperti sekarang ini tidak memungkinkan untuk memberikan kontrak baru. Jose Mourinho juga mengungkapan tidak tahu apa yang akan terjadi untuk musim depan apakah klub bisa memberikan tawaran kontrak yang lebih baik atau tidak. Menurutnya, sekarang adalah momen yang sangat aneh.

Namun, Mou percaya Son Heung-min dan petinggi klub ingin tetap bekerja sama jangka panjang. Mantan pelatih Manchester United itu bahkan menyebutkan mungkin sang pemain bisa bertahan di klub hingga akhir kariernya. Dengan demikian, ia tetap optimis pemain kuncinya itu akan akan bertahan tetapi sekarang ini baginya bukan waktu yang tepat.

Sebagai informasi, anak asuh Jose Mourinho tersebut teranyar dinobatkan sebagai pemain terbaik Korea Selatan.



source https://gilabola.com/inggris/mourinho-beri-petunjuk-masa-depan-son-heung-min/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang