Napoli Konfirmasi Jual Arkadiusz Milik dan Fernando Llorente, Januari - IKLANJEMPOL.COM

Napoli Konfirmasi Jual Arkadiusz Milik dan Fernando Llorente, Januari

Gila Bola – Akhirnya terjawab sudah teka-teki seputar masa depan dua penyerang terpinggirkan Napoli, Arkadiusz Milik dan Fernando Llorente. Mereka akan dijual pada jendela transfer musim dingin, Januari 2021.

Direktur Olahraga Napoli Cristiano Giuntoli telah memastikan Milik dan Llorente akan pergi pada Januari 2021, sembari menyampaikan info bahwa pemulihan striker Victor Osimhen masih belum pasti. Kedua pemain itu sama sekali belum dimainkan oleh manajer Gennaro Gattuso musim ini, dengan penyerang Polandia itu bahkan dibekukan sama sekali usai menolak kontrak baru berdurasi lima tahun pada musim panas 2020, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pertengahan 2021.

AS Roma dan Juventus sebelumnya telah sangat dekat dengan transfer Milik selama musim panas, sedangkan Jose Mourinho juga menginginkannya di Tottenham sebagai pesaing Harry Kane. Napoli dikabarkan akan mempertimbangkan penjualan pada kisaran 433 Milyar rupiah.

Sementara itu Llorente yang berusia 35 tahun juga akan berakhir masa kontraknya pertengahan 2021, dan sama sekali belum dimainkan di laga LIga Italia meski namanya terdaftar untuk skuad Partenopei musim ini. Beberapa klub seperti Inter Milan, Sampdoria dan West Ham menjadi tujuan transfer dengan Luigi Ferraris dikabarkan menjadi destinasi favorit mantan striker Juventus itu.

“Jendela transfer adalah masalah bagi semua orang. Kami memiliki striker yang ingin dimiliki banyak klub, jadi kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi,” ujar Giuntoli kepada Sky Sport Italia. “Milik ingin pergi dan bermain sehingga dia bisa terpilih untuk Euro. Itulah yang dia inginkan. Saya tidak berpikir kami akan merekrut siapa pun, karena skuad kami sudah lengkap, jadi kami hanya akan menjual beberapa pemain. Milik dan Llorente? Bisa jadi.”

Sementara itu, striker utama Victor Osimhen, yang baru tampil enam kali di Liga Italia dan mencetak dua gol, saat ini masih absen karena cedera bahu saat menjalani tugas internasional bersama Nigeria. “Dia belum dalam kondisi sempurna, kami berharap dia akan kembali pada Januari. Kami tidak tahu apakah ini awal [bulan], tengah, atau akhir, kami harus melihat bagaimana reaksinya saat kembali berlatih,” tambah Giuntoli.



source https://gilabola.com/italia/napoli-konfirmasi-jual-arkadiusz-milik-dan-fernando-llorente-januari/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.