Napoli Menang Banding, Salip Bianconeri di Klasemen, Juventus: Ah, Kami Sudah Biasa Juara

shape image

Napoli Menang Banding, Salip Bianconeri di Klasemen, Juventus: Ah, Kami Sudah Biasa Juara

Gila Bola – Direktur Juventus Fabio Paratici menanggapi kemenangan banding Napoli yang berarti bahwa laga kedua tim pada 4 Oktober 2020 lalu harus diulang.

Hanya beberapa jam sebelum kick-off Juventus vs Fiorentina, Rabu dinihari (23/12) CONI memutuskan Napoli memiliki hak memainkan laga ulang pertandingan Liga Italia 4 Oktober, dengan skor 3-0 bagi kemenangan Bianconeri dibatalkan bersama-sama dengan penalti poin untuk Partenopei.

Keputusan ini memaksa Juventus turun dari 27 poin menjadi 24 poin, dengan satu pertandingan tersisa, sama seperti Napoli. Belum ditentukan kapan laga tunda itu akan digelar ulang di Allianz Stadium, kemungkinan akan dilakukan pada akhir Januari 2021.

“Komentar pertama yang kami buat adalah bahwa kami tidak peduli dengan situasi tersebut,” kata Fabio Paratici kepada Sky Sport Italia. “Saat mereka menyuruh kami bermain, kami akan membawa bola dan berada di sana. Bagaimanapun, kami siap untuk bermain pada 4 Oktober kala itu. Tidak ada tanggapan untuk [komentar] Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, dia hanya mengatakan apa yang sepertinya sudah jelas.”

“Saat kami disuruh bermain, kami akan bermain. Daftar jadwal telah dibuat, ada organisasi yang menanganinya dan kita lihat apa yang mereka katakan.”

Karena adanya putusan ini, berarti Adrien Rabiot masih punya utang satu skorsing pertandingan. Secara teori, dia seharusnya diskors untuk pertandingan berikutnya melawan Udinese karena keputusan diambil sebelum tengah malam, akan tetapi pihak Juventus memutuskan untuk mengeluarkannya dalam pertadingan melawan Fiorentina sebagai gantinya.

“Agar aman, kami memutuskan untuk mengambil pendekatan ini (mengambil suspensi Rabiot pada laga melawan La Viola). Peraturan mengatakan pertandingan pertama setelah hukuman, jadi pertandingan kami berikutnya adalah melawan Fiorentina.”

Fabio Paratici kemudian ditanya apakah menjengkelkan bagi Juventus untuk melihat bahwa mereka yang awalnya hanya tertinggal empat angka dari puncak klasemen, kini harus melebar menjadi tujuh poin karena dibatalkannya tiga poin kemenangan 4 Oktober itu.

“Kami terbiasa memenangkan liga, kami tahu kami harus memenangkan sekitar 30 pertandingan. Kami memiliki satu lagi untuk dimenangkan, itu saja,” tegas direktur olahraga Juventus tersebut.



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang