Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Napoli Serius Minati Bidikan Inter Milan

Gila Bola – Napoli dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan pemain incaran Inter Milan pada bursa transfer Januari.

Pemain yang ingin Partenopei boyong adalah Emerson Palmieri. Seperti yang diketahui, sang pemain di bawah arahan Frank Lampard menit bermainnya sangat sedikit di Liga Inggris dan ajang lain.

Tak ayal, membuat Emerson Palmieri ingin sekali meninggalkan Chelsea. Sedangkan jarang diberikan kesempatan tampil di tim utama klub asal London Barat membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa. Dari berbagai laporan, Inter Milan inginkan servisnya. Namun menurut laporan terbaru Sport Mediaset, kini Napoli yang serius mau membawanya.

Dalam laporan itu disebutkan klub papan atas Liga Italia tersebut semakin meningkatkan pendekatan mereka untuk mendatangkan Emerson Palmieri. Sedangkan Gennaro Gattuso sebagai juru taktik Partenopei menilai ia dianggap sebagai alternatif yang ideal untuk Faouzi Ghoulam dan Mario Rui di Stadio Diego Armando Maradona.

Dengan adanya minat tinggi dari Napoli tentu saja membuat Inter Milan kini harus berjuang keras untu mendaratkan Emerson Palmieri.

Sebagai informasi, kendati jarang mendapatkan kesempatan bermain. Akan tetapi, Frank Lampard memberikan waktu bermain yang cukup lama kepada Emerson Palmieri kontra West Ham United. Tercatat sang pelatih memberikannya waktu 80 menit dan ini tak lepas Ben Chilwell mengalami cedera pergelangan kaki.

Sementara itu, sang pemain baru tampil dalam 2 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Sedangkan di ajang lain bidikan Napoli telah bermain dalam 4 laga di Liga Champions dan 2 pertandingan lainnya di Piala Carabao.

Selain bisa bermain sebagai bek kiri, Emerson Palmieri juga bisa ditempatkan di sisi kiri lini tengah.

Mampukah Napoli berhasil mendapatkan tanda tangan pemain bola berusia 26 tahun tersebut.



source https://gilabola.com/italia/napoli-serius-minati-bidikan-inter-milan/

Responsible Gaming

Supported Browser