BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Neymar Tidak Menyangka Tuchel Dilengserkan Oleh PSG

Gila Bola – Bintang asal Brazil, Neymar dikabarkan cukup terkejut sangat mengetahui bahwa Thomas Tuchel dipecat dari posisinya sebagai pelatih PSG tidak lama setelah mengantarkan timnya menang di Liga Prancis.

Keputusan dari manajemen PSG untuk melengserkan Thomas Tuchel dari jabatannya sebagai pelatih memang terkesan sangat mendadak dan cukup mengejutkan banyak pihak. Meskipun memang sudah banyak rumor yang muncul bahwa masa depan sang pelatih di Paris tinggal menunggu waktu, namun setidaknya pergantian baru akan terjadi pada akhir musim nanti.

Namun, tidak banyak yang menyangka bahwa menjelang natal Tuchel justru mendapatkan kado yang kurang menyenangkan dari manajemen raksasa Prancis tersebut. Pemecatan yang memang mendadak itu ternyata juga membuat terkejut beberapa punggawa dari PSG, termasuk mega bintangnya, Neymar yang menurut laporan dari LÉquipe serta OnzeMondial ternyata tidak menyangka hal tersebut bakal terjadi.

Sang pemain disebut sebagai salah satu dari beberapa pemain PSG yang memiliki hubungan cukup baik dengan Tuchel dan disebut cukup kecewa dengan pemecatan sang taktisi. Akan tetapi hal yang paling membuat bingung Neymar sebenarnya adalah waktu dari pengambilan keputusan dimana saat ini tim masih berada pada pertengahan jalan dan bisa dibilang masih berada dalam kondisi baik dalam semua kompetisi.

Namun, bagaimanapun perasaan dari Neymar, sang pemain juga tentunya harus tetap berpikir ke depan karena memang klubnya sudah mengambil keputusan yang mereka nilai terbaik untuk semua. Kabar terakhir memang menyatakan bahwa mantan taktisi Tottenham Hotspur, Thomas Tuchel menjadi kandidat kuat untuk menjadi pemimpin baru dari PSG di bangku cadangan.

Tidak memiliki ikatan dengan klub manapun, PSG tinggal mencari kesepakatan mengenai kontrak serta gaji dengan sang pelatih sebelum meresmikan penunjukannya. Dengan ikatan sebagai sosok pelatih Amerika Selatan, tentu ada harapan bahwa Neymar juga tetap akan bisa memiliki hubungan baik dengan Pochettino jika nanti dia resmi menjadi pelatih baru raksasa Prancis tersebut.

Bagi penguasa Ligue 1, tampaknya keputusan melepas Tuchel dan menunjuk Pochettino bertujuan untuk meningkatkan penampilan tim di lapangan. Musim ini, performa dari PSG sering mendapatkan kritik tajam karena dinilai mengalami penurunan pesat.



Responsible Gaming

Supported Browser